Follow Us

Burgerkill Bakal Gelar Tur 16 Kota di Amerika Serikat Bulan Depan

Ricky Nugraha - Minggu, 08 September 2019 | 19:30
Burgerkill bakal gelar tur di Amerika Serikat
Instagram/burgerkillofficial

Burgerkill bakal gelar tur di Amerika Serikat

HAI-online.com - Kiprah band metal asal Bandung, Burgerkill, memang nggak perlu diragukan lagi dalam dunia musik, baik itu secara lokal maupun internasional.

Kini, Burgerkill bakal kembali tunjukan aksi mereka di luar negeri dengan menggelar tur panjang di Amerika Serikat yang bertajuk "Adamantine American Tour 2019."

Tur ini akan mereka laksanakan mulai tanggal 16 sampai 31 Oktober 2019 mendatang di 16 kota, dimulai dari Philadelphia dan akan berakhir di New York.

Burgerkill nggak akan sendirian dalam tur ini, karena mereka juga ditemani oleh Suaka, band heavy metal berbasis di New York, yang para personel utamanya dari Indonesia.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan State Champs: Jakarta Panas Tapi Keren!

Tur ini menjadi penampilan debut Burgerkill di Amerika, setelah di tahun 2018 lalu mereka gagal bertandang ke Negara Paman Sam tersebut karena terkendala masalah administrasi.

Saat itu, konser tur Burgerkill di Amerika Serikat rencananya dilakukan setelah mereka menyelesaikan tur di Eropa selama 20 hari.

Meski gagal ke Amerika Serikat, Burgerkill tetap menjalankan tur mereka di Eropa berbarengan dengan Deadsquad dan sempat satu panggung di Amsterdam, Belanda.

Kini, Burgerkill telah berhasil menebus kegagalan tahun lalu dan siap menggempur untuk Amerika dengan musik mereka. Salut untuk Burgerkill! \m/

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular