Follow Us

DeadSquad Formasi Horror Vision Bakal Tampil di Hammersonic 2020

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Desember 2019 | 18:30
Deadsquad formasi album 'Horror Vision'
Instagram / stevi.item

Deadsquad formasi album 'Horror Vision'

HAI-online.com - Setelah mengumumkan sejumlah lineup internasional, Hammersonic Festival 2020 kini mulai mengumumkan para lineup lokal.

Dalam pengumuman terbaru yang diberikan hari ini (18/12/19), DeadSquad formasi Horror Vision bakal jadi salah satu penampil yang akan mewarnai gelaran musik cadas tahunan tersebut.

Formasi ini beranggotakan Bonny Sidharta (bass), Coki Bollemeyer (gitar), dan Andyan Gorust (drum), serta Daniel Mardhany (vokal) dan Stevi Item (gitar).

Formasi ini dibangkitkan kembali pada 10 Maret 2019 lalu saat DeadSquad mengadakan konser untuk merayakan 10 tahun album Horror Vision.

Baca Juga: Album Back In Black dari AC/DC Dapat Sertifikasi Baru Penghargaan Platinum 25-Kali

Semenjak itu, banyak penggemar yang rindu untuk menonton penampilan DeadSquad ini dan akhirnya mereka akan kembali tampil di Hammersonic 2020 pada tanggal 27 Maret mendatang.

Hammersonic bertajuk "Rise of The Empire" tersebut nggak cuma jadi ajang reuni untuk DeadSquad, melainkan juga band screamo era 2000-an yaitu Killing Me Inside.

Tiga eks personel Killing Me Inside, Sansan, Raka dan Onad, bakal kembali manggung dengan nama Killing Me Reunion pada tanggal 28 Maret.

Selain DeadSquad formasi Horror Vision dan Killing Me Reunion, band lokal lain yang akan tampil adalah Burgerkill di tanggal 27 Maret.

Baca Juga: Rayi Putra Resmi Gabung Label Def Jam Demi Musik Hip Hop Indonesia

Band-band mancanegara yang telah dikonfirmasi bakal hadir ada Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Suicide Silence, Comeback Kid, Sinister, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Restraint, Overthrown dan Solemn.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular