Follow Us

Ikut Angkut Sampah, Orang Ini Kaget setelah Tahu Pemulung yang Dia Bantu Tinggal di Rumah Mewah

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 Desember 2019 | 15:15
Si pemilik toko teh turut membantu pemulung membawa sampah-sampah bawaannya.
Kankan News

Si pemilik toko teh turut membantu pemulung membawa sampah-sampah bawaannya.

HAI-Online.com - Kisah mengenai pengemis ataupun pemulung kaya raya ternyata nggak cuma berlangsung di Indonesia saja, ternyata kejadian serupa beberapa waktu lalu juga sempat muncul di Thailand.

Seperti dilansir HAI dari Intisari-Online, semua bermula saat pemilik toko teh di Thailand hendak membantu orangtuanya membuang sampah.

Ketika melintasi jalan di dekat Universitas Maha Sarakham Thailand, si pemilik toko teh tersebut bertemu dengan seorang pemulung yang mengendarai sepeda motor butut.

Merasa kasihan, dia kemudian menawarkan bantuan kepada pemulung yang motornya sudah penuh dengan barang tersebut membawakan sampah-sampah lain ke rumahnya.

Baca Juga: Siap-siap! Jackass Bakal Balik Lagi ke Layar Lebar untuk Film Keempat

Mengikuti dari belakang, betapa terkejutnya si pemilik toko teh ketika motor yang digunakan pemulung tersebut berbelok ke arah sebuah perumahan mewah.

Nggak lama kemudian, pemulung tersebut berhenti di sebuah rumah yang sangat besar, sebelum kemudian memasukkan kendaraan berisi sampah ke dalamnya.

Rumah mewah si pemulung
Kankan News

Rumah mewah si pemulung

Melihat pemandangan tersebut, pemilik toko teh yang membawakan sampah pemulung takjub dan heran mengapa dia dapat mempunyai rumah semewah itu.

Pemulung tersebut menjelaskan, rumah tersebut merupakan milik putranya yang tak lain adalah seorang profesor di Universitas Maha Sarakham, tempat di mana dia mencari sampah.

Baca Juga: Lakukan Sidak, Aparat Buru Pelaku Pelanggaran Hak Cipta Premier League di Indonesia

Putranya meminta sang ayah untuk tinggal di rumah, tetapi karena bosan dia kemudian memilih untuk menjadi pemulung.

Wah, bisa gitu ya sob! Kalau di tempat kalian sendiri ada juga nggak pengemis ataupun pemulung yang ternyata merupakan orang kaya? (*)

Source : Intisari Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest