Follow Us

Balik ke UFC Januari 2020, McGregor Kirim Pesan Khusus Buat Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Desember 2019 | 14:30
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
MMA FIGHTING/ESTHER LIN

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara kelas ringan, Conor McGregor dipastikan akan kembali ke arena Octagon pada tahun depan dengan menghadapi Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246, Januari 2020 mendatang.

Menariknya, lawannya merupakan Cerrone, petarung asal Irlandia tersebut baru-baru ini malah mengirimkan pesan khusus untuk seterunya di UFC 229, Khabib Nurmagomedov.

Seperti dikutip HAI dari Mirror, McGregor diketahui sempat mengunggah cuplikan pertarungan ketika dia menghadapi pemegang sabuk juara UFC kelas ringan tersebut pada bulan Oktober tahun lalu.

Selain membagikan cuplikan video pertarungan antara keduanya, The Notorious juga menuliskan pesan berisi peringatan kepada Khabib.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Legenda Barcelona Xavi Hernandez Kirim Doa untuk Bambang Pamungkas

Namun sayang, nggak berselang lama seusai postingan tersebut dibagikan, McGregor dilaporkan memilih untuk menghapus unggahan itu.

"Aku datang tikus kecil," tulis McGregor seolah ingin membalaskan dendamnya pada UFC 229 lalu dengan kembali berduel ulang melawan Khabib.

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

Sebelumnya, McGregor sendiri dikabarkarkan memiliki rencana untuk bertarung sebanyak tiga kali di arena Octagon pada tahun 2020 nanti.

Kabar itu sendiri disampaikan secara langsung oleh salah satu jurnalis ESPN yang selama ini lekat dengan UFC, Ariel Helwani.

Baca Juga: Kesal Kiriman Paket di Depan Rumah Selalu Hilang, Cewek Ini Beri Kejutan

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest