Follow Us

Tony Ferguson Janji Bikin Dia Bersimbah Darah, Khabib Nurmagomedov Malah Bales dengan Pujian

Bayu Galih Permana - Jumat, 13 Desember 2019 | 15:00
Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan).
MMA FIGHTING/ESTHER LIN

Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan).

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson sempat melontarkan janjinya untuk membuat sang lawan, Khabib Nurmagomedov bersimbah darah dalam pertarungan mereka pada April tahun depan.

Menanggapi ancaman yang dilontarkan oleh El Cucuy, petarung asal Rusia tersebut baru-baru ini mengatakan bahwa dia selama ini nggak memiliki masalah dengan Tony.

Bahkan, The Eagle juga terlihat nggak segan memberikan pujian dengan menyebut Tony Ferguson sebagai salah satu petarung terhebat yang dimiliki oleh UFC.

"Aku nggak memiliki masalah pribadi dengannya, kalian tahu kan itu? Dia merupakan petarung yang hebat," ujar Khabib seperti dikutip HAI dari MMA Fighting.

Baca Juga: Kuat dan Mematikan, Cowok Ini Bisa Bunuh Nyamuk dalam Radius 10Km dengan Kentutnya

Merasa nggak memiliki masalah apa pun dengan Tony, Khabib pun nggak habis pikir mengapa lawannya pada gelaran UFC 249 pada April 2020 itu memberikan ancaman tersebut kepadanya.

"Aku nggak ngerti apa yang dia pikirkan tapi aku nggak mau tahu juga. Itu nggak penting bagiku. Aku akan fokus pada pertarungan. Ketika arena ditutup, aku akan melakukan tugas seperti yang biasa kulakukan," tegasnya.

Tony Ferguson (kiri) siap membuat Khabib Nurmagomedov (kanan) bersimbah darah.
INSTAGRAM/TONYFERGUSONXT

Tony Ferguson (kiri) siap membuat Khabib Nurmagomedov (kanan) bersimbah darah.

Sebelumnya, Tony Ferguson menilai bahwa Khabib akan grogi dan melakukan banyak kesalahan ketika bertarung dengannya pada gelaran UFC 249 nanti.

Baca Juga: Peringatan! Film Star Wars: The Rise of Skywalker Bisa Picu Kejang, Ini Kata Disney

Dari hal itu lah, petarung berusia 35 tahun ini kemudian akan memanfaatkan momen tersebut untuk membuat Khabib bersimbah darah di dalam arena Octagon.

"Dia akan grogi lalu membuat kesalahan saat bertarung denganku. Aku katakan kepada kalian semua, aku akan membuat Khabib berdarah-darah nanti," ucap Tony.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Siapa di antara dua petarung ini yang nantinya bakal menang pada gelaran UFC 249? (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest