Follow Us

Asal Penuhi Syarat Ini, Presiden UFC Siap Gelar Duel Ulang Khabib Nurmagomedov vs McGregor

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Desember 2019 | 15:00
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
MMA FIGHTING/ESTHER LIN

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

HAI-Online.com - Ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, Presiden UFC, Dana White baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya siap menggelar pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor jilid dua.

Pernyataan tersebut diungkapkan jelang kembalinya The Notorious ke dalam arena Octagon pada gelaran UFC 246 Januari mendatang.

"Kami akan menyiapkan kemungkinan duel ulang antara Conor dan Khabib," terang Dana White dalam sesi wawancara bersama BT Sport.

Meskipun mengaku siap menggelar duel ulang antara keduanya, pria berusia 50 tahun tersebut terlihat memberikan syarat kepada McGregor jika dia ingin kembali bertarung dengan The Eagle.

Baca Juga: Selama Ini Orang-orang Keliru, Ternyata Begini Cara Menikmati Menu Paket McD yang Benar

Nggak cuma kepada The Notorious, Dana White juga memberikan syarat untuk Khabib supaya pertarungan jilid dua antara keduanya kembali terlaksana.

"Jika Conor dapat mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dan Khabib bisa melewati hadangan Tony Ferguson," terangnya menambahkan.

Dana White bersama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor
Instagram / danawhite

Dana White bersama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Sebelumnya, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya membuka peluang untuk melaksanakan duel ulang melawan McGregor.

Baca Juga: Nggak Kalah Nyeleneh dari Warungnya, Tengok 8 Review Kocak Pelanggan Asobi Cafe

Menurut laporan MMA Junkie, Khabib bakal menyanggupi untuk berduel ulang dengan perebutan sabuk juara kelas ringan UFC yang dipegangnya asalkan petarung asal Irlandia itu ke depannya mampu memenangkan 10 pertandingan secara berturut-turut.

"Soal pertandingan ulang untuk mempertaruhkan sabuk juara UFC. Kalau dia (McGregor) bisa memenangkan 10 pertandingan secara berturut-turut, maka duel itu kemungkinan besar akan terwujud," ujar Khabib.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira akankah kedua petarung ini memenangi pertarungan mereka masing-masing supaya dapat kembali bertemu untuk berduel ulang? (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest