Follow Us

Biar Halloween Makin Seru, Tonton Juga 5 Film Dokumenter Horor Ini

Ricky Nugraha - Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:30
Killer Legends (2014)
Gulp Pictures

Killer Legends (2014)

HAI-online.com - Rayain malam Halloween belum lengkap rasanya kalau nggak sambil nonton film-film horor biar makin seru, termasuk dokumenter.

Yap, buat kalian yang bosen sama film-film horor fiksi, kalian bisa cari nih alternatifnya dengan nonton film-film dokumenter bernuansa horor.

Film-film dokumenter ini tentu nggak akan kalah serem dengan film-film fiksi, karena yang diceritakan dalam film tersebut diangkat dari fenomena yang terjadi di kehidupan nyata.

Penasaran apa aja film-film dokumenter tersebut? Simak nih 5 di antaranya di bawah ini:

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Joker Nggak Ada di The Suicide Squad

1. H.H. Holmes: America's First Serial Killer

Dokumenter yang cukup menyeramkan ini akan memperkenalkan kita lebih dekat pada H.H. Abrams, yang terkenal disebut sebagai pembunuh berantai pertama di Amerika. Abrams terbukti memiliki ruang penyiksaan di rumahnya di Chicago pada tahun 1880-an. Namun, belum ada yang benar-benar tahu berapa banyak korban yang meninggal di tangannya, perkiraannya antara 20 hingga 200 orang.

2. The Real Texas Chainsaw Massacre

The Texas Chainsaw Massacre ternyata memiliki beberapa kebenaran di balik semua itu. Film dokumenter pendek ini akan menceritakan tentang kejahatan di kehidupan nyata yang mengilhami judul film horor klasik tersebut.

Baca Juga: Kreator

Halaman Selanjutnya

3. Beware The Slenderman
1 2

Source : Romper

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest