Follow Us

Pantes Ngotot, Ternyata Ini Alasan McGregor Pengen Duel Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Desember 2019 | 15:28
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor dipastikan akan kembali ke arena octagon pada gelaran UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Januari tahun depan.

Kepastian ini sendiri didapat langsung melalui UFC, di mana mereka menyebut bahwa petarung asal Irlandia tersebut akan bertarung melawan Donald 'Cowboy' Cerrone' pada 18 Januari 2020.

"Conor McGregor telah menandatangani kontraknya untuk menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246 pada 18 Januari. Perwakilan Cerrone memberi konfirmasi bahwa mereka menyetujui pertarungan ini dan telah menandatangani kontrak dengan UFC," tulis UFC.

Baca Juga: Perhatiin Deh, Kalo Nunggak Pajak Kendaraan Bisa Denda 1/2 Juta Rupiah

Selain bertarung melawan Cowboy, petarung berusia 31 tahun ini dikabarkan ingin menggelar dua pertandingan tambahan pada tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Raih Medali Emas di SEA Games 2019, Ini 3 Fakta Windi Cantika Aisah, Lifter Remaja yang Pecahkan Rekor Dunia

Kabar mengenai McGregor yang inign bertanding selama tiga kali pada tahun depan ini sendiri disampaikan oleh salah satu reporter ESPN yang selama ini lekat dengan UFC, Ariel Helwani.

Dalam keterangannya, Ariel Helwani mengatakan bahwa McGregor ingin menghadapi petarung di antara Jorge Masvidal dan juga Nathan Diaz pada musim semi atau panas tahun depan, serta Khabib Nurmagomedov akhir tahun 2020.

"Dia ingin kembali ke musim semi atau panas. Mungkin melawan Jorge Masvidal atau Nathan Diaz. Kemudian dia ingin bertarung melawan Khabib Nurmagomedov pada akhir tahun di Moscow," ujar Ariel Helwani.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Source : sportskeeda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest