Follow Us

Wih, Trailer Pertama Wonder Woman 1984 Dirilis, Steve Trevor Kembali!

Ricky Nugraha - Senin, 09 Desember 2019 | 10:43
Gal Gadot sebagai Wonder Woman
Warner Bros.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman

HAI-online.com - Trailer yang ditunggu-tunggu dari film Wonder Woman 1984 akhirnya dirilis perdana di ajang Comic Con Experience 2019 di São Paulo, Brazil.

Trailer berdurasi dua setengah menit itu menampilkan karakter yang diperankan oleh aktris Gal Gadot dalam setting tahun 1980an di America pada masa Perang Dingin.

Dalam trailer sekuel film Wonder Woman (2017) ini ditampilkan beberapa karakter baru seperti Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Barbara Ann Minerva aka Cheetah (Kristen Wiig).

Meski begitu, dalam trailer pertama ini belum ditampilkan bagaimana wujud karakter Cheetah yang merupakan salah satu musuh bebuyutan dari Wonder Woman tersebut.

Baca Juga: Dihubungkan dengan Dajjal, Serial Terbaru Netflix

Sedangkan, Maxwell Lord tampaknya akan menjadi villain utama, meski belum jelas apa sebenarnya rencananya.

Namun yang menarik, film ini juga menampilkan kembali karakter dari film pertamanya yang diceritakan seperti sudah mati, yaitu Steve Trevor.

Karakter yang diperankan oleh Chris Pine tersebut memang belum dijelaskan apa yang terjadi padanya setelah peristiwa di akhir film Wonder Woman dan bagaimana dia bisa ada lagi di film ini.

Selain itu, hal menarik lainnya adalah para penggemar bisa melihat Wonder Woman dengan kostum baru Golden Eagle Armor, seperti yang pernah diperlihatkan pada teaser awal.

Baca Juga: Perempuan Tanah Jahanam Karya Joko Anwar Berhasil Tembus Sundance Film Festvial 2020

Film Wonder Woman 1984 sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 5 Juni 2020 mendatang. Penasaran seperti apa trailer pertamanya? Langsung cek di bawah ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest