Follow Us

Dedikasikan Piala Citra untuk Shah Rukh Khan, Aktor 'Kucumbu Tubuh Indahku' Tarik Perhatian Sang Idola

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Desember 2019 | 09:05
Muhammad Khan beberapa saat setelah memenangi Piala Citra dalam FFI 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.
KOMPAS.COM/ANDIKA ADITIA

Muhammad Khan beberapa saat setelah memenangi Piala Citra dalam FFI 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, salah satu bintang utama dalam film Kucumbu Tubuh Indahku, Muhammad Khan tengah ramai menjadi bahan perbincangan karena berhasil meraih Piala Citra dalam FFI 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Menariknya, kemenangan dari aktor kelahiran Jepara ini ternyata nggak cuma menarik perhatian para penggemar, tapi juga salah satu bintang Bollywood yang namanya sudah sangat mendunia, Shah Rukh Khan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Shah Rukh Khan terlihat mengomentari video saat aktor pemeran Juno dalam film Kucumbu Tubuh Indahku ini memberikan pidatonya setelah menerima Piala Citra dalam malam penganugerahan yang digelar pada Minggu (8/12) kemarin.

Dalam cuitannya, aktor berusia 54 tahun tersebut mengaku ikut senang dengan keberhasilan yang diraih oleh Muhammad Khan.

Baca Juga: YouTube Rewind 2019 Dirilis, Dislikes Kembali Membanjiri Videonya!

Selain memberi ucapan selamat, Shah Rukh Khan juga mengungkapkan keinginan untuk bertemu dengan aktor lulusan Institut Seni Indonesia tersebut.

"Aku ikut senang dengan keberhasilanmu. Kita akan segera bertemu secepatnya. Semoga kamu selalu diberikan kebaikan dalam hidup dan tetap menjadi seorang aktor. Terima kasih bagi semua yang membuatku me-notice ini," tulis Shah Rukh Khan.

Sebelumnya, Muhammad Khan terlihat menyanyikan lagu khusus untuk sang idola beberapa saat setelah dia dianugerahi Piala Citra dalam FFI 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

"Saya ingin memberikan ini (Piala Citra) untuk Khan yaitu Shah Rukh Khan," ucap Muhammad Khan yang kemudian menyanyikan salah satu lagu milik Shah Rukh Khan.

Selamat buat Muhammad Khan! Semoga Piala Citra yang diraih dalam FFI 2019 dapat menjadi batu loncatan untuk terus mengembangkan karir di industri film Indonesia ya. (*)

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest