Follow Us

Jangan Lupa Beri Dukungan! Ini Link Live Streaming Final SEA Games 2019 Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Desember 2019 | 09:45
Indra Sjafri memberi arahan pada sesi latihan jelang final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam pada Selasa (10/12) malam nanti.
PSSI.org

Indra Sjafri memberi arahan pada sesi latihan jelang final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam pada Selasa (10/12) malam nanti.

HAI-Online.com - Timnas U-23 Indonesia akan saling baku hantam untuk berebut medali emas dengan salah satu rival yang mengalahkan mereka pada babak penyisihan, Vietnam dalam partai final SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola.

Menurut rencana, pertandingan antara dua tim kuat Asia Tenggara ini akan dilangsungkan dalam Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Selasa (10/12) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Jelang duel melawan Vietnam malam nanti, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri beberapa waktu lalu memberikan sesi latihan ringan dan meminta pemain untuk menjalani ritual mandi es di area kolam renang hotel tempat mereka menginap.

Seperti dilansir HAI dari laman resmi PSSI, latihan ringan dan juga ritual berendam air es sengaja dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Baca Juga: Dedikasikan Piala Citra untuk Shah Rukh Khan, Aktor 'Kucumbu Tubuh Indahku' Tarik Perhatian Sang Idola

Meskipun sempat mengalami kekalahan pada fase grup, pelatih berusia 56 tahun ini yakin anak asuhnya telah menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk balas dendam dan memenangkan laga final besok.

"Pertandingannya akan sangat seru dan ketat. Saya minta pemain fokus dan tidak membuat banyak kesalahan," ujar Indra.

Mantan pelatih Bali United tersebut menambahkan, para pemain saat ini sudah dalam kondisi siap tampil dan sangat percaya diri untuk meraih kemenangan atas Vietnam.

"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Saya harap indonesia menjadi pemenangnya," harap Indra menatap laga melawan Vietnam malam nanti.

Baca Juga: YouTube Rewind 2019 Dirilis, Dislikes Kembali Membanjiri Videonya!

Berikut link live streaming laga final SEA Games 2019 dari cabang olahraga sepak bola antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam:

Halaman Selanjutnya

LINK 1
1 2

Source : PSSI.org

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest