Follow Us

Self Love Jadi Pesan Tersendiri di Album Terbaru Oh Wonder, Ini Penjelasannya!

HAI Internship - Senin, 09 Desember 2019 | 15:05
Oh Wonder di Lucy In The Sky
instagram.com/sofarsounds

Oh Wonder di Lucy In The Sky

HAI-Online.com - Self Love atau yang biasa dibilang mencintai diri sendiri ternyata nggak hanya berdampak ke diri kita saja lho. Orang lain dan sekitar juga bisa merasakan dampaknya.

Seperti pesan yang tersirat di karya terbaru dari Duo alternative pop asal London, Oh Wonder yang sempaty datang ke Jakarta untuk memberitahu sedikit soal album barunya.

Nah, album “No One Else Can Wear Your Crown” yang bakal dirilis Februari 2020 ini berisikan 10 lagu. Kalo melihat karya duo Anthony West dan Josephine Vander Gucht ini kita nggak cuma ngeliat karya mereka berdua aja.

Baca Juga: Rapper Muda Juice WRLD Meninggal Dunia Setelah Alami Kejang di Bandara

Pasalnya di album ini, Oh Wonder juga berkolaborasi dengan produser musik Cenzo Townshend dalam penggarapan album tersebut.

Dari situlah, karya ini banyak menyampaikan pesan self love tadi. Berikut adalah cara yang diajaktkan dalam karya terbaru mereka. Apa aja sih?

Comparison is the Thief of Joy

Membandingkan diri kita ke orang lain memang tidak akan ada habisnya, pasti mikirnya orang lain akan lebih baik dari diri kita.

Josephine mengaku juga sering ngelakuin itu, tapi dia berpikir untuk percaya sama diri sendiri, menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan kita sendiri.

Talk

We need to lean on to each others,” tutur Josephine.

Nggak selamanya kita bisa selalu mandiri, kadang kita membutuhkan orang lain untuk bicara soal hari yang kita jalani, masalah yang dihadapi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular