Follow Us

Punya Mimpi Berpetualang Bareng Artis? Ikutin Kompetisi dari Mitsubishi Motors

Al Sobry - Senin, 09 Desember 2019 | 12:39
Punya Mimpi Berpetualang Bareng Artis? Ikutin Kompetisi dari Mitsubishi Motors

Punya Mimpi Berpetualang Bareng Artis? Ikutin Kompetisi dari Mitsubishi Motors

HAI-Online.com - Nggak gampang lho mencari teman jalan yang bisa diajak berpetualang, selain harus satu tujuan, adventure buddy (sebutan teman berpetualang.red) juga harus fleksible, kompak, saling menguatkan dan mau berbagi, karena bagaimanapun yang namanya susah dan senang di perjalanan pastinya bakal ditanggung bersama.

Menantang bukan menentukan satu teman jalan?

Nah, gimana kalo kamu mencari adventure buddy-nya seorang selebritis? Wih, tantangannya jadi ganda nih, guys! Tapi tenang aja, hal ini bukan mimpi di siang bolong, pasalnya semua ada jalannya!

Baca Juga: Kawasaki W175TR, Scrambler untuk Anak Muda Jalan-Jalan Keliling Kota yang Keren

Seperti dalam program #AyoGasTerus Photo Story Competition yang dipersembahkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mimpi punya teman berpetualang bareng artis terkenal bisa menjadi kenyataan lho!

Yap, baru-baru ini MMKSI mengajak kaum millennial untuk meraih pengalaman berpetualang ke tempat impian bareng adventure buddy terkenal. Sebut saja, kali ini Mitsubishi Motors menggandeng Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad dan Rifat Sungkar untuk menemani kalian yang beruntung dalam program kompetisi tersebut.

Keempat Adventure Buddy ini bakal mengajak berpetuakang pemenang ke tempat yang berbeda. Contohnya, Nicholas Saputra teman jalan ke pantai, Denny Sumargo teman untuk naik gunung, sementara Arief Muhammad siap jadi teman keliling kota, dan Rifat Sungkar ke arena balapan.

"Saya pilih empat orang ini karena mereka sangat unik dalam berpetualangan. Masing-maisng mereka ini punya petualangan tersendiri, dan mereka tentunya sering berpetualangan," kata Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (7/12/2019).

Kampanye petualangan ini sejalan dengan XPANDER CROSS yang baru diluncurkan Mitsubishi Motors pada November 2019 lalu dengan mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”.

Baca Juga: Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Mötley Crüe Nggak Bakal Reuni

Nggak heran, Mitsubishi Motors mau terus mendukung warga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru.

Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, XPANDER CROSS siap menjadi teman berpetualang kamu juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menguatkan alasan mengajak 4 adventure buddy untuk dimenangkan peserta nanti.

Buat kalian yang minat untuk berpetualangan bersama Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, atau Rifat Sungkar kalian cukup ikutin kampanye #AyoGasTerus melalui website www.XpandYourAdventure.com. Jangan lupa untuk melakukan registrasi WEB ID. serta memilih tim yang mana nih? jangan lupa, share photo dan cerita petualangan kamu yang seru! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest