Follow Us

Kawasaki W175TR, Scrambler untuk Anak Muda Jalan-Jalan Keliling Kota yang Keren

Dio Firdaus - Jumat, 29 November 2019 | 15:30
Kawasaki W175TR
Kawasaki

Kawasaki W175TR

HAI-ONLINE.COM- Melengkapi W175 dan W175 CAFE, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan W175TR masuk ke pasar Indonesia.

Acara peluncuran ini merupakan world premier atau pertama di dunia, dilakukan di kantor marketing & Sales KMI, di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, tepat tanggal 28 November 2019.

W175TR bertipe street scrambler dengan gaya khas: tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi off-road.

Sedangkan karakter handling utamanya nggak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi stang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota.

Bangku baru menawarkan kenyamanan untuk penumpang. Sejumlah perubahan terdapat pada W175TR, yang membedakan dari model standrart.

Performa Berfokus Pada Low-Mid Range

Meskipun komponen mesin sama dengan model W175 (tipe lama), namun knalpot barunya menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding. Fitur karburator sekrup udara baru yang sesuai dengan pengaturan baru.

Upswept Megaphone-Type Muffler

Jika W175 menggunakan knalpot peashooter-style, W175TR menggunakan knalpot megaphone-type yang cocok dengan style scrambler. Tuning suara knalpot memberikan nada knalpot yang lebih kuat saat berakselerasi.

Up-Style Handlebar

W175TR
Kawasaki

W175TR

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular