Follow Us

Bukan McGregor, Petarung Ini Siap Bikin Khabib Nurmagomedov Bersimbah Darah

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 Desember 2019 | 15:30
Khabib Nurmagomedov (kiri)
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV

Khabib Nurmagomedov (kiri)

HAI-Online.com - Jelang menghadapi Khabib Nurmagomedov di arena Octagon pada April tahun depan, salah satu petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson mengaku siap membuat The Eagle menyesal telah memilih dia sebagai lawan.

Dilansir dari MMA News, ucapan tersebut disampaikan oleh Tony Ferguson sendiri ketika dihubungi oleh wartawan ESPN yang selama ini lekat dengan UFC, Ariel Helwani pada Senin (2/12) kemarin.

Dalam sambungan telepon tersebut, petarung berusia 35 tahun ini mengaku siap menghentikan rekor kemenangan milik Khabib.

Bahkan, Ferguson menyebut bahwa petarung asal Rusia tersebut saat ini tengah berlatih sangat keras karena hendak menghadapi lawan hebat seperti dirinya.

Baca Juga: Chris Pratt Kena Semprot Aquaman Gara-Gara Foto Sambil Pegang Botol Plastik Sekali Pakai

Selain itu, Ferguson juga sempat menyinggung gagalnya duel antara mereka berdua pada UFC 209 silam karena Khabib mengalami cedera tulang rusuk

"Aku sebenarnya sudah mengalahkan dia pada UFC 209 lalu. Saat ini aku ada di pikirannya, dia akan berlatih sangat keras karena tahu akan bertarung denganku," ucap Ferguson.

Tony Ferguson (kiri) siap membuat Khabib Nurmagomedov (kanan) bersimbah darah.
INSTAGRAM/TONYFERGUSONXT

Tony Ferguson (kiri) siap membuat Khabib Nurmagomedov (kanan) bersimbah darah.

Ferguson menambahkan, Khabib akan melakukan kesalahan ketika bertarung dengannya karena grogi, dan membuat pemegang sabuk juara UFC kelas ringan tersebut bersimbah darah di dalam arena Octagon.

"Dia akan grogi lalu membuat kesalahan saat bertarung denganku. Aku katakan kepada kalian semua, aku akan membuat Khabib berdarah-darah nanti," terangnya lebih lanjut.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira omongan Tony Ferguson bakal menjadi kenyataan atau malah boomerang bagi dirinya sendiri? (*)

Source : MMA News

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest