Follow Us

Rekaman Video Baru Kuatkan Dugaan Siapa Sosok 'Tortilla Man' Slipknot

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Desember 2019 | 20:00
Tortilla Man
Slipknot

Tortilla Man

HAI-online.com - Selama beberapa waktu belakangan, para penggemar Slipknot dibikin penasaran dengan siapa sosok personel baru band tersebut yang dijuluki sebagai Tortilla Man.

Pada bulan Agustus lalu, para penggemar tampaknya punya teori yang cukup solid mengenai identitas personel baru tersebut, yang disebut-sebut merupakan mantan teman satu band side-project Shawn 'Clown' Crahan, yaitu Michael Pfaff.

Kini, dalam rekaman video terbaru yang beredar tampaknya telah menguatkan dugaan bahwa Michael Pfaff memang benar-benar sosok di balik topeng Tortilla Man tersebut.

Rekaman tersebut diambil saat Slipknot datang ke Meksiko untuk Knotfest, tapi batal manggung karena faktor keamanan yang berujung dengan rusuh dari para penonton.

Baca Juga: Tame Impala Kembali Rilis Lagu Terbaru 'Posthumous Forgiveness'

Saat Slipknot tiba di bandara, terlihat para personel Slipknot keluar, ada Corey Taylor dan Mick Thomsom. Lalu, Michael Pfaff pun juga terlihat.

Slipknot sendiri belum banyak memberikan petunjuk tentang identitas Tortilla Man. Petunjuk paling kuat adalah ucapan Jim Root pada The Art And Span Show.

"Dia seorang yang hebat, bung. Aku tak benar-benar mengenalnya dengan baik sebelum dia mulai bermain bersama kami. Tapi dia benar-benar seorang musisi, bro," ujar Jim Root.

"Pria itu adalah pianis kelas dunia; dia adalah pemain perkusi hebat; dia dididik dalam musik. Dia bukan hanya seorang musisi garasi yang datang dan belajar sendiri."

Baca Juga: Post Malone Jadi Musisi Dunia Paling Banyak Didengerin Warga Spotify Selama 1 Dekade

"Dia jelas memiliki kemampuan alami, tetapi dia membawanya ke level lain dan benar-benar mendapat gelar dalam musik. Jadi pria itu memang sangat hebat," tambahnya.

Komentar seputar pianis tersebut langsung membuat para maggots berasumsi. Seorang pengguna Reddit bernama Les memiliki teori bahwa sosok itu adalah Michael Pfaff.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest