Follow Us

Slayer Resmi Pensiun dari Panggung Musik dan Ucapkan Perpisahan

Ricky Nugraha - Senin, 02 Desember 2019 | 15:40
Slayer
Tim Tronckoe

Slayer

HAI-online.com - Slayer akhirnya resmi pensiun dari panggung musik setelah memberikan penampilan terakhir, yang juga merupakan bagian dari rangkaian tur perpisahan mereka pada Sabtu, 30 November, kemarin.

Tur bertajuk 'The Final Campaign of the Final World Tour' ini telah mereka gelar dari bulan Mei tahun 2018 dan berakhir pada Sabtu lalu di The Forum, California, Amerika Serikat.

Setelah membawakan "Angel of Death" sebagai lagu terakhir dalam konser pamungkas itu, Kerry King, Tom Araya, Paul Bostaph dan Gary Holt masih berada di atas panggung selama beberapa menit untuk mengucapkan selamat tinggal yang tulus kepada para penggemar.

Mereka menghabiskan sekitar 10 menit di atas panggung sambil berpelukan satu sama lain beserta para kru dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka selama sekitar 40 tahun berkarya.

Baca Juga: Slipknot dan Evanescence Batal Manggung di Knotfest, Penonton Rusuh dan Bakar Alat Band

Dalam rekaman video, mereka juga terlihat membagi-bagikan kenang-kenangan kepada para penggemar, seperti pick gitar dan stick drum.

"Terima kasih. Terima kasih banyak,” kata bassist sekaligus vokalis Slayer, Tom Araya, kepada para penggemar setelah mereka selesai manggung.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah membagi waktumu dengan kami. Waktu sangat berharga, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih karena berbagi waktu itu dengan kami," tambahnya.

Slayer memang nggak menyatakan bubar, tapi mereka nggak akan melakukan pertunjukkan secara live lagi. Simak penampilan terakhir dan perpisahan Slayer di bawah ini:

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular