Follow Us

Desember Ngapain? Jadi 'Cool' Bareng di ICEFEST 2019 Aja Yuk!

Alvin Bahar - Kamis, 28 November 2019 | 17:48
Bincang-bincang Acara ICEFEST 2019 (kiri ke kanan) Edwina Tirta Deputy General Manager IIG Events, Ando Saputra Owner Museum
ICEFEST

Bincang-bincang Acara ICEFEST 2019 (kiri ke kanan) Edwina Tirta Deputy General Manager IIG Events, Ando Saputra Owner Museum

Hai-Online.com - Dalam upaya memberikan destinasi yang menggembirakan dan positif untuk anak-anak dan keluarga, IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama, mempersembahkan The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 untuk pertama kalinya.

Acara ini akan diselenggarakan selama 11 hari pada tanggal 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

ICEFEST hadir dengan suguhan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

“20 hari lagi menuju ICEFEST, kami mengumumkan sejumlah wahana dan area yang akan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung," ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian pada acara media hari ini (27/11) di Goodrich Suites, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Masuk Hingga Dekat Paru-paru, Pelajar Ini Nggak Sengaja Telan Paku Saat Pamer Skill Sulap

Selain Konser 4 Generasi, ICEFEST akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, Museum Mainan hingga Bazaar Irresistible.

Hadir dengan sebuah konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng, konser ini mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’.

"Kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orangtua hingga anak,” ujar Ryan.

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade.

Adapun Winter Parade ini sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience.

Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa.

Di ICEFEST, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja dan juga berbagai sajian hiburan lainnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest