Follow Us

Masih Belum Banyak Keriput, Begini Konsep Karakter Thanos Versi Muda

Ricky Nugraha - Kamis, 28 November 2019 | 13:10
Concept art Thanos versi muda
Instagram/ryan_meinerding_art

Concept art Thanos versi muda

HAI-online.com - Kepala Pengembangan Visual dari Marvel, Ryan Meinerding, baru-baru ini kembali membagikan desain konsep karakter yang muncul di film-film Marvel.

Setelah sebelumnya membocorkan concept art Doctor Strange dalam armor Iron Man, kini ia membagikan konsep karakter Thanos versi muda di Avengers: Infinity War.

Namun, concept art ini nggak jadi dimasukkan dalam film karena kebutuhan cerita yang berbeda pada konsep finalnya.

Dalam konsep itu, kita bisa lihat bagaimana perbedaan karakter yang diperankan oleh Josh Brolin tersebut dari beberapa masa sampai pada konsep akhir yang dimasukkan dalam film.

Ada tiga fase usia yang dibagikan dalam konsep itu sebelum konsep akhirnya, yaitu saat umur 13, 17 dan 22 tahun.

Baca Juga: Konsep Desain Avengers: Endgame Tampilkan Doctor Strange dalam Kostum Iron Man

Terlihat pada wajah Thanos versi muda masih belum banyak keriput, seperti layaknya manusia di Bumi, dengan warna ungu kulitnya yang masih cerah.

Ryan Meinerding sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa film Infinity War awalnya akan menampilkan cerita masa lalu Thanos dari lahir.

Ia mengatakan bahwa penpnton bisa menyaksikan Thanos yang mengalami masa remaja yang canggung dengan tinggi sekitar 2 meter.

Dalam caption postingan itu ia menuliskan, “Ini dilakukan ketika kami akan menampilkan lebih banyak kisah latar belakangnya di film. Angka usia itu dimaksudkan untuk menjadi acuan penonton, bukan umur [Thanos] yang sebenarnya.”

Lihat langsung deh concept art yang dibagikannya di bawah ini.

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest