Follow Us

Zombie Bermunculan di Jakarta, Ternyata Bagian dari Promo Call of Duty: Mobile

Alvin Bahar - Rabu, 27 November 2019 | 18:05
Prank Activation Call Of Duty Mobile @CFD
Dok. Call Of Duty Mobile

Prank Activation Call Of Duty Mobile @CFD

HAI-ONLINE.COM, JAKARTA – Sebagian warga Jakarta yang berada di sekitar FX Sudirman, Senayan, pada saat berlangsungnya car free day, Minggu (24/11), tiba-tiba dibuat kaget dengan kemunculan puluhan zombie. Sosok-sosok “mayat hidup” ini mendadak berkeliaran dan mencoba mengganggu masyarakat yang pada saat itu tengah asyik berolahraga. Suasana pun mendadak chaos!

Untungnya, nggak lama berselang muncul pula sekelompok tentara, lengkap dengan armor dan persenjataannya. Kelompok tentara ini kemudian membasmi setiap zombie yang mencoba meneror warga di car free day.

Menyaksikan aksi heroik ini, warga pun sontak bersorak sorai dan menyambut para tentara. Terlebih ketika salah satu tentara melepas topengnya, dan ternyata ia adalah aktor papan atas Indonesia yang juga dikenal sebagai YouTuber, Baim Wong.

Usut punya usut, kehebohan ini ternyata bagian dari aksi Baim Wong bersama Garena Indonesia untuk menghibur warga Jakarta di ajang car free day.

Baim sengaja berpakaian tentara menyerupai salah satu karakter terkenal di dalam gim Call of Duty®: Mobile yaitu “Ghost” dan membasmi para zombie layaknya adegan di dalam gim besutan Garena tersebut.

Call Of Duty Mobile di CFD
Dok. Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile di CFD

Call of Duty®: Mobile sendiri baru saja merilis mode terbarunya yaitu ZOMBIE Mode yang menampilkan scene pertempuran para Soldiers (sebutan untuk pemain game Call of Duty®: Mobile) melawan zombie.

“Tadi seru banget, bisa bikin kehebohan dan menghibur masyarakat di car free day. Cosplay aku sebagai Soldier melawan zombie-zombie ini sebetulnya diambil dari adegan gim Call of Duty®: Mobile. Kebetulan aku dari dulu hobi main gim, dan emang udah kenal gim ini dari zamannya dia ada di console makannya terinspirasi untuk bikin konten ini bareng Garena,” tutur Baim Wong saat diwawancara usai aksi bertajuk “Garena Call of Duty®: Mobile, ZOMBIE Attack”.

Baca Juga: Ini Arti dan Filosofi Nama Jalan Malioboro yang Mungkin Banyak Orang Belum Tahu

Suami dari model Paula Verhoeven ini mengaku menggemari video gim sejak lama. Baim sudah menggandrungi gim konsol dan Call of Duty merupakan salah satu gim yang sangat populer saat itu. Hadirnya Call of Duty®: Mobile membuat aktor yang juga merupakan seorang youtuber ini bernostalgia ketika dulu memainkannya di era gim konsol.

“Jadi aksi ini memang pas banget dengan spesialisasi konten aku di Youtube, yang bersifat prank. Apalagi aku dari dulu memang gamer dan sekarang lagi mainin Call of Duty®: Mobile juga. Jadi aku nge-prank dan menghibur orang-orang dengan adegan seperti dalam gim yang aku gemari. Seru banget jadinya,” ujar Baim Wong.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular