Follow Us

Kocak Abis, Cowok Ini Buat Aplikasi Dating Tapi Isinya Foto Dia Doang

Dio Firdaus - Rabu, 27 November 2019 | 17:00
Contoh tampilan Aaron

Contoh tampilan Aaron

HAI-ONLINE.COM- Kalau zaman dulu ada biro jodoh, zaman sekarang udah ada aplikasi dating.

Yap, tingkat popularitas aplikasi dating memang semakin tinggi semenjak munculnya Tinder dan banyak orang menemukan jodohnya di sana. Meskipun banyak juga yang nggak sih. Kayak HAI contohnya. hiks.

Melihat trend ini, seorang laki-laki asal North Carolina bernama Aaron Smith jadi ikutan membuat aplikasi pencarian jodoh tapi... beda banget deh sama yang lain.

Nama aplikasi itu ada Singularity. Hal yang membuat beda dan kocak dari aplikasi ini adalah isinya hanya ada satu profile laki-laki di dalam aplikasi itu, yaitu Aaron Smith seorang.

Jadi kalau biasanya kamu swipe akan muncul foto orang lain, di Singularity kamu justru hanya akan melihat Aaron dalam berbagai pose dan kostum.

Singularity
http://www.singularitydating.com/mobile_only.html

Singularity

Ada foto cowok ini dengan topi santa, main gitar bahkan sampai menggunakan wig.

Jadi, apapun yang kamu cari tetap aja yang muncul muka Aaron lagi dengan keterangan umur dan pekerjaan yang sama.

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan Kacamata Ray Ban di Instagram, Bisa Hack Akun Kita sampai Alihkan ke Website Berbahaya

Merangkum dari NexTren, Aaron juga bahkan mempromosikan aplikasi buatannya di kanal YouTubenya, Aaron Loves Gear dan dalam video tersebut Aaron mengatakan Singularity akan menghemat waktu kerena ketika swipe hanya akan menemukan saya.

Dalam mengembangkan aplikasi ini, Aaron nggak sendiri sob. Tapi bareng Scott McDowell yang merupakan seorang teknisi Software.

Buat kamu yang kepo sama Aaron, langsung aja buka singulairtydating.com untuk melihat betapa kocaknya cowok ini. Atau kasih temen cewek kamu yang jomblo juga boleh sob. hahaha.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular