Follow Us

Ed Sheeran Bakal Jadi Cameo di Star Wars: The Rise of Skywalker

HAI Internship - Rabu, 27 November 2019 | 11:25
Ed Sheeran bakal jadi cameo di film terbaru Star Wars

Ed Sheeran bakal jadi cameo di film terbaru Star Wars

HAI-Online.com - Buat lo yang ngikutin trilogi Star Wars, mungkin udah tahu kalau J.J Abrams kerap menghadrikan cameo dalam film-filmnya yang digarap.

Nah, untuk film terbarunya, Star Wars: The Rise of Skywalker, dikonfirmasi kalau penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, bakal terlibat nih sebagai cameo.

Kabar tersebut sejalan dengan video promo yang baru saja dirlis pada Minggu (24/11/2019) kemarin.

Dalam video yang menampilkan beberapa cuplikan perjalanan Star Wars serta behind the scene tersebut, terlihat Ed berada di sebuah set dengan menggunakan kostum Stromtrooper.

Baca Juga: Indra Lesmana Saranin Supaya Acara Musik Beragam Genre Nggak Usah Pakai Kata 'Jazz'

Nggak cuma Ed, aktor Lin-Manuel Miranda juga muncul menggunakan pakaian dari pasukan Resistance.

Bahkan, Miranda sempat membagikan pengalamannya saat shooting The Rise of Skywalker di Twitter. Namun, ia nggak yakin kalo adegannya bakal dimasukkan dalam film.

Sebenarnnya, pada Desember lalu, mengutip Mirror, salah seorang sumber mengatakan kalau ia telah melihat pelantun “Shape of You” tersebut sedang shooting di Pinewood Studios bersama bintang lain yaitu Daisy Ridley, Oscar Isaac, dan John Boyega.

Yaa, walaupun nanti munculnya nggak seberapa, pastinya banyak penggemar yang menantikan nih gabunganya Ed dalam waralaba ini.

Sebelumnya, di “The Force Awakens” aktor Daniel Craig, Michael Giacchino, dan Nigel Godrich, yang menjadi cameo sebagai Stormtroopers. Nggak cuma mereka bertiga, di “The Last Jedi” sang produser mengajak Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy, dan Justin Theroux menjadi cameo.

Baca Juga: Sering Dilakukan Saat Telinga Kemasukan Air, Ternyata Hal Ini Bisa Merusak Otak

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest