Follow Us

Film Biografi Michael Jackson Dikabarkan Tengah Digarap, Siapa Aktor yang Cocok Berperan?

Ricky Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 13:28
Michael Jackson
NME

Michael Jackson

HAI-online.com - Sebuah film biografi tentang "The King of Pop" Michael Jackson, kabarnya sedang dalam proses pengerjaan.

Film ini akan diproduseri oleh Graham King, yang juga merupakan produser Bohemian Rhapsody, film biografi Queen yang sukses di pasaran.

Graham King dan pihak mendiang Michael Jackson dikabarkan telah menyetujui suatu kesepakatan tentang hak-hak musik dan kisah hidup sang legenda untuk dibuatkan sebuah film.

Menurut Deadline, naskah film ini akan ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Aviator). Logan sendiri juga pernah bekerjasama dengan Graham King saat mengerjakan film buatan Martin Scorsese yaitu The Aviator dan Hugo.

Baca Juga: Nggak Bisa Dipisahin, Ini 10 Jalinan Hubungan Antara Klub Sepakbola dan Musisi

Disebutkan bahwa film ini nggak akan bersifat sebagai "pembersih" atas kasus-kasus kontroversial yang berkaitan dengan Michael Jackson.

Di sisi lain, film dokumenter tentang Michael Jackson berjudul Leaving Neverland yang memenangkan penghargaan Emmy harus mendapat gugaran senilai $100 juta USD dari pihak keluarga MJ karena menayangkannya tanpa persetujuan mereka.

Film biografi itu sendiri dikabarkan akan menceritakan seluruh kehidupan MJ dari saat masih bersama Jackson 5 sampai kematiannya pada Juni 2009 silam.

Disebutkan juga bahwa film ini akan membahas kasus hukum MJ terhadap tuduhan pelecehan seksual pada anak.

Baca Juga: Setelah 'No Time to Die' Daniel Craig Bakal Pensiun Jadi James Bond

Belum ada info lebih lanjut tentang film ini. Menurut kalian, kira-kira siapa nih yang aktor cocok buat berperan sebagai Michael Jackson, sob?

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest