Follow Us

Jalin Kerjasama, Marvel Bakal Terbitkan Komik Ultraman Tahun Depan

Ricky Nugraha - Selasa, 26 November 2019 | 19:00
Marvel bakal terbitkan komik Ultraman
Marvel Comics/Alex Ross

Marvel bakal terbitkan komik Ultraman

HAI-online.com - Tsuburaya Productions beberapa waktu lalu mengumumkan akan melakukan upaya lebih besar untuk melebarkan sejumlah franchise tokusatsu buatan mereka di luar Jepang.

Salah satunya adalah Ultraman. Setelah sukses dengan serial anime-nya di Netflix, Ultraman pun tengah disiapkan untuk diproduksi sebagai film live-action.

Kemudian kabar terbarunya, Ultraman kini tengah disiapkan untuk dihadirkan dalam komik dan novel grafis dengan cerita baru, yang akan diterbitkan oleh Marvel Comics.

Diumumkan saat Tokyo Comic Con (melalui siaran pers), Marvel Entertainment dan Tsuburaya Productions telah berkolaborasi untuk membuat serangkaian cerita Ultraman baru dalam komik dan novel grafis.

Baca Juga: Konsep Desain Avengers: Endgame Tampilkan Doctor Strange dalam Kostum Iron Man

Kolaborasi ini akan dimulai tahun depan, dengan teaser sebuah ilustrasi keren dari ilustrator ternama, Alex Ross.

Info lengkap soal cerita, tim kreatif, dan tanggal rilis akan diumumkan ke depannya.

Ultraman sendiri punya beberapa universe dengan beragam variasi karakter yang telah diperkenalkan selama beberapa dekade terakhir.

Dengan ini, maka akan ada banyak cerita menarik untuk dieksplorasi yang mungkin selama ini belum diungkapkan di manga, anime, televisi, dan film-nya.

Baca Juga: RoboCop Bakal Balik Lagi ke Layar Lebar dengan Sutradara Baru

Pemimpin Redaksi Marvel, CB Cebulski, mengatakan kolaborasi ini, “Sebagai salah satu waralaba paling populer di dunia, Ultraman telah menyatukan beberapa fandom paling bersemangat dalam budaya pop masa kini. Kami nggak sabar untuk membawa ceritanya kepada lebih banyak penggemar di seluruh dunia."

"Seperti Marvel, Ultraman memikat generasi dengan menceritakan kisah-kisah spektakuler yang ada di dunia nyata, dan itu terus menjadi klasik yang dicintai melalui acara televisi, film, mainan, permainan, komik, dan banyak lagi. Kami sangat senang memperkenalkan chapter-chapter baru untuk Ultraman Multiverse tahun depan,” lanjutnya.

Marvel bakal terbitkan komik Ultraman
Marvel Comics/Alex Ross

Marvel bakal terbitkan komik Ultraman

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest