Follow Us

Spider-Man 3 Bakal Tampilin Cerita Asal Usul Peter Parker, Banyak Versinya!

Al Sobry - Selasa, 26 November 2019 | 16:39
Tom Holland

Tom Holland

HAI-Online.com - Biar penonton nggak bosen dengan konsep film Spider-Man yang berkali-kali dibuat ulang (re-make), nah untuk cerita baru dalam Spider-Man 3 yang diperankan Tom Holland nanti, Marvel menyiapkan versi Origin Peter Parker.

Seperti yang udah banyak diketahui publik, duet MCU dan Sony Pictures ini pun bakal terus mempertahankan kerjasama keduanya untuk tetap menghibur penggemar film Spidey.

Setelah Spider-Man: Far From Home, tentunya Marvel sudah menyiapkan cerita kelanjutannya. Kevin Feige masih bakal menggarap produksi filmnya yang dibocorkan bakal tayang 16 Juli 2021.

Baca Juga: Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse Bakal Rilis Tahun 2022

Dilansir HAI dari Cinema Blend, kabarnya cerita kelanjutan ini bakal mengangkat kisah orisinal Peter Parker untuk diangkat menjadi titik plot di "Spider-Man 3" mendatang.

Seperti yang diketahui, semenjak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu dari Peter Parker. Baik dalam film "Captain America: Civil War" maupun dua film solo Spider-Man, yakni "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home".

Adapun keputusan Marvel untuk tidak menceritakan origin story di dua seri pertama "Spider-Man" versi MCU bisa dibilang sebagai langkah yang cerdas. Apalagi mengingat bahwa cerita masa lalu dari seorang Peter Parker sudah pernah diperlihatkan dua kali dalam cerita layar lebar, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

Namun kini, tampaknya Marvel mulai berencana untuk sedikit mengupas soal masa lalu si manusia laba-laba.

Kevin Feige sendiri sudah memberikan petunjuk bahwa Marvel memiliki rencana untuk menghadirkan berbagai plot twist di luar ekspektasi penggemar soal origin story Peter Parker.

Baca Juga: Pelajar Bobol Rekening Hingga Rp 27 Juta, Katanya Buat Traktir Temen Pada sisi lain, origin story dari Spider-Man sendiri punya beberapa versi atau perubahan. Contohnya, dalam versi komik, laba-laba yang terkena radiasi menggigit lengan Peter dan kemudian mati. Namun di origin story Spider-Man versi modern, laba-laba yang menggigit Peter tidak mati, tapi menggigit murid lainnya yaitu Cindy Moon yang kemudian menggunakan nama Silk.

Sedikit bocoran dalam versi modern lainnya, adalah laba-laba yang secara genetik sudah dimodifikasi kabur dari sarangnya kemudian menggigit Peter, lalu memberikannya kekuatan. Artinya masih ada laba-laba lainnya di luar sana, salah satunya yang digunakan oleh Norman Osborn.

Wah makin banyak nih potensi cerita dari Spider-Man, yang bisa jadi referensi Marvel biar ceritanya nggak bosan ditonton. Kamu suka cerita yang mana? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest