Follow Us

Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Zombie, Ini 9 Hal yang Perlu Kamu Tau

Dio Firdaus - Jumat, 22 November 2019 | 15:00
Zombie Mode di Call of Duty: Mobile
IGN

Zombie Mode di Call of Duty: Mobile

HAI-ONLINE.COM- Untuk para pemain Call of Duty di konsol atau PC pastinya udah nggak asing lagi dengan mode yang sempat viral ini, yaitu Zombie Mode.

Ingin mengulang kesuksesannya, Activision akhirnya membawa mode favorit banyak gamer ini ke Call of Duty Mobile dan akan tersedia mulai hari ini. Tapi belum tau nih kapan updatenya sob.

Hampir sama dengan versi aslinya, di mode zombie ini, kita dan teman satu tim harus melawan segerombolan zombie yang akan terus menerus spawn. Di waktu tertentu, akan ada zombie yang sangat susah untuk dikalahkan.

Sebelum update ke season baru dan main Zombie Mode, Garena membagikan tips apa saja yang harus kamu perhatikan ketika bermain Zombie Mode.

1. Buka pintu

Di mode ini, kamu nggak bisa menutup pintu hanya karena supaya zombie nggak bisa masuk. Melainkan kamu harus buka pintu dan semakin banyak pintu yang kamubuka, semakin banyak area yang terbuka juga.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan beragam senjata dan menemukan trap serta ruangan tersembunyi.

2. Mysteri Box

Selain mencari di lantai, cara termudah untuk dapetin senjata adalah membuka mysteri box. Tapi pihak Garena sendiri mengatakan kalau nggak ada jaminan senjata yang ada di dalam bagus atau nggak.

At least, kamu bisa mendapatkan Ray Gun yang imba parah buat musnahin zombie.

3. Minum Perk-o-Cola

Source : GridGames, Garena Indonesia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest