Follow Us

16 Brand Lokal Siapin Fesyen Item Khusus Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker

Al Sobry - Senin, 18 November 2019 | 17:50
16 Brand Lokal Siapin Fesyen Itemn Khusus Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker
Sobry/HAI

16 Brand Lokal Siapin Fesyen Itemn Khusus Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker

HAI-Online.com – Untuk ke sekian kalinya, e-commerse buatan Indonesia, Blibli.com menggandeng desainer lokal untuk memeriahkan dunia fesyen dan film.

Kali ini menyambut hadirnya film Star Wars: The Rise of Skywalker, siapin diri untuk membeli dan memakai merchandise resmi buatan 16 brand lokal fesyen untuk cowok dan cewek.

Nah, kerjasama ini bakal menghadirkan deretan produk spesial dari Star Wars berupa t-shirt, jacket, tas, sepatu dan juga aksesoris lainnya.

Baca Juga: Nightmare Side Kembali Diangkat ke Layar Lebar, Hantunya Korban Bully di SMA

Senior Vice President (SVP) of Lifestyle Blibli.com, Marvie Samala dalam preskon yang digelarnya pada Senin (18/11/2019) lalu di Green House Co-working, Kuningan Jakarta mengatakan sebagai penggemar setia Star Wars, Blibli.com bangga menjadi platform e-commerce Indonesia yang berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menghadirkan beragam koleksi merchandise eksklusif dan orisinal yang terinspirasi dari ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ melalui kampanye ‘Galaxy of Epic Deals’.

“Mulai 6 November 2019, koleksi ini bisa diperoleh di situs belanja Blibli.com. Setidaknya tersedia 1.400 stock keeping unit (SKU) merchandise eksklusif ini di lima kategori produk, yaitu Fashion, Ibu dan Anak, Home & Living, Gadgets, dan Otomotif. Empat puluh persen produk yang tersedia jatuh pada kategori Fashion,” tutur Marvie Samala dalam konfrensi pers peluncuran merchandise ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’, Senin lalu.

Keunikan kategori fesyen Star Wars ini terletak pada kolaborasi dengan 16 fashion brand Indonesia yang sedang hype. Buat cowok, bakal ada 8 koleksi faesyen yang ditawarkan, begitujuga untuk cewek.

Daftar 16 fasyen brand lokal tersebut antara lain AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn. Sementara untuk cewek, ada Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW.

“Seluruh merchandise eksklusif telah melalui proses kurasi yang sangat ketat untuk menjamin bahwa seluruh pelanggan, baik pecinta Star Wars dan mereka yang ingin turut merasakan keseruan Star Wars, mendapatkan merchandise orisinal dengan kualitas terbaik. Hal ini merupakan cara Blibli.com menjaga kepuasan pelanggan,” tutup Marvie lagi.

Baca Juga: Dianggap Mewakili Tokoh Utama, Hindia Didapuk Ngisi Soundtrack NKCTHI

Yang seru, untuk semakin membangun kemeriahan Star Wars, Blibli.com juga meluncurkan Galaxy Game. Permainan bertemakan “Star Wars: The Rise of Skywalker” di aplikasi belanja ini memberi kesempatan bagi para pelanggan untuk memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Blibli.com juga akan menghadirkan pop-up booth Star Wars | Blibli.com 'Galaxy of Epic Deals' di berbagai mal besar di Jakarta mulai 25 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas bertemakan “Star Wars: The Rise of Skywalker” seperti virtual changing room yang memungkinkan mereka mencoba produk-produk fashion eksklusif ini.

Kolaborasi dalam menyediakan merchandise eksklusif yang terinspirasi dari “Star Wars: The Rise of Skywalker” ini, sejalan dengan misi Blibli.com untuk menyediakan produk 100% orisinil, pengiriman gratis, pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, dan layanan konsumen 24/7.

Wah, sebelum rilis filmnya, kenapa nggak dari sekarang mulai beli beberapa item fesyen bertemakan Star Wars. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest