Follow Us

Masih Belom Akur, Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Ngaku Mengagumi McGregor

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 November 2019 | 18:40
Khabib dan Conor
twitter.com/TeamKhabib

Khabib dan Conor

HAI-Online.com - Semua orang tahu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor merupakan petarung UFC yang telah terlibat perseteruan dalam setahun terakhir, di mana puncak keributan antara keduanya terjadi pada gelaran UFC 229 tahun lalu.

Tapi pada tahu nggak sih kalau kedua petarung ini ternyata dulunya sempat akur, bahkan Khabib sempat mengagumi rivalnya yang berasal dari Irlandia tersebut?

Kedekatan antara keduanya sendiri dapat terlihat dari unggahan The Eagle di Facebook lima tahun silam, seusai menyaksikan pertarungan antara McGregor melawan Dustin Poirier pada gelaran UFC 178.

Ketika pertandingan antara keduanya telah selesai dilangsungkan, Khabib terlihat menemui The Notorious di belakang arena dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama petarung berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Terkontaminasi Limbah Plastik, Senyawa Kimia Berbahaya Ditemukan dalam Telur Ayam Kampung Indonesia

Mengunggah foto tersebut di Facebook, petarung asal Rusia ini memberikan caption yang apabila dilihat mengungkapkan rasa kekagumannya kepada McGregor.

Dalam caption foto unggahannya, Khabib menyebut kemenangan McGregor di UFC 178 sebagai sesuatu yang sangat luar biasa, bahkan mengatakan bahwa mantan pemegang sabuk juara kelas ringan itu merupakan petarung yang berbahaya.

"Bersama Conor McGregor setelah kemenangan luar biasa yang diraihnya di UFC 178. Petarung yang berbahaya," tulis Khabib.

Postingan Khabib 5 tahun lalu yang menunjukkan kedekatannya dengan McGregor.
Facebook/Khabib Nurmagomedov

Postingan Khabib 5 tahun lalu yang menunjukkan kedekatannya dengan McGregor.

Udah, buruan akur deh keduanya daripada berantem mulu! Menurut kalian sendiri gimana sob, ada kemungkinan nggak McGregor dan Khabib untuk akur kembali seperti dulu? (*)

(*)

Source : Facebook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest