Follow Us

Tindakan Ini Bikin Khabib Sadar Kalau Dalam Hati, McGregor Sebenarnya Nggak Mau Berantem Lawan Dia

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 November 2019 | 17:30
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mengingat momen-momen saat dirinya berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam gelaran UFC 229 pada awal Oktober tahun lalu.

Kala itu, petarung berusia 31 tahun ini sukses mempecundangi The Notorious pada ronde keempat dan mempertahankan sabuk juara UFC kelas ringan yang hingga kini masih berada di tangannya.

Menariknya, beberapa saat setelah pertandingan, beredar rekaman percakapan antara The Eagle dengan sang lawan ketika bertanding, di mana McGregor menyebut tindakan banyak omongnya selama ini dilakuan demi keperluan bisnis semata.

"Ini hanya untuk bisnis, ini hanyalah bisnis," ujar petarung asal Irlandia tersebut kepada Khabib kala itu, sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit.

Baca Juga: Mirip Sayur Kol, Ini 3 Fakta Menarik Di Balik Keanehan Bentuk Telinga Khabib Nurmagomedov

Mengomentari apa yang terjadi di UFC 229, petarung asal Rusia ini mengaku bahwa dirinya sadar bahwa dalam hati kecil McGregor, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan itu sebenarnya nggak mau bertarung melawan dia.

Khabib menjelaskan, dia menyadari hal tersebut dari pandangan sang lawan yang nggak berani menatap matanya saat wasit memberikan keduanya pengarahan sebelum pertandingan dimulai.

"Sebelum pertarungan, ketika wasit berdiri di antara kami memberi instruksi, dia nggak menatap mataku. Pada saat itu, aku menyadari bahwa dia sebenarnya nggak ingin berada di arena untuk melawanku," ujar Khabib, sepert dikutip HAI dari Daily Mail.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Sebelumnya, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya membuka peluang untuk melaksanakan duel ulang melawan McGregor.

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest