Follow Us

Christian Bale Ungkap Alasannya Tolak Perankan Batman untuk Film Keempat

Ricky Nugraha - Selasa, 19 November 2019 | 19:00
Christian Bale sebagai Bruce Wayne alias Batman
Warner Bros.

Christian Bale sebagai Bruce Wayne alias Batman

HAI-online.com - Kesuksesan trilogi film Dark Knight buatan Christopher Nolan tentu membuat sejumlah pihak ingin menyaksikan menyaksikan cerita lanjutannya.

Sayangnya, hal ini tampaknya nggak akan pernah terjadi. Namun ternyata, Warner Bros. sempat berpikiran untuk membuat seri keempat dari film yang dibintangi oleh Christian Bale sebagai Bruce Wayne alias Batman tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Christian Bale dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun baru-baru ini.

Bale mengaku sempat ditawari Warner Bros. untuk kembali memerankan Batman di film penerus The Dark Knight Rises tersebut.

Baca Juga: Scene Pertarungan Akhir Ter-Epic di Avengers: Endgame yang Dihapus MCU Kini Telah Bocor

Namun, ia menolak tawaran itu dengan alasan untuk menghormati keinginan sang sutradara, Christopher Nolan.

“Ketika mereka (Warner Bros.) datang [kepada kami setelah 'Batman Begins'] dan berkata, 'Kamu mau membuat yang lain?' Itu fantastis, tetapi kami masih berkata, 'Ini dia. Kita tak akan mendapat peluang lain,'' katanya.

"Lalu mereka datang dan berkata, 'Oke, mari kita lakukan yang ketiga.' Chris selalu mengatakan kepadaku bahwa jika kami beruntung bisa membuat tiga film, (setelah itu) kami akan berhenti."

Kemudian pihak WB kembali menanyakan kepadanya untuk membuat film yang keempat, tapi Bale pun menolak dengan mengatakan, "Tidak. Kita harus tetap berpegang pada impian Chris yang menginginkan trilogi. Jangan melebarkannya terlalu jauh dengan membuat yang keempat."

Baca Juga: The Rock Konfirmasi Film Black Adam Yang Diperankannya Bakal Tayang 2021

Batman sendiri akan segera kembali ke layar lebar di tahun 2021 mendatang dengan Robert Pattinson sebagai pemeran utama dan Matt Reeves sebagai sutradara.

Source : Toronto Sun

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest