Follow Us

Mirip Sayur Kol, Ini 3 Fakta Menarik Di Balik Keanehan Bentuk Telinga Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Senin, 18 November 2019 | 17:25
Keanehan pada telinga kanan Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV

Keanehan pada telinga kanan Khabib Nurmagomedov.

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung terbaik UFC karena hingga saat ini telah berhasil mencatatkan rekor kemenangan 28 kali secara beruntun tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Meskipun selalu menang, ternyata banyak hal yang harus dikorbankan oleh The Eagles, salah satunya kondisi telinganya yang terlihat berbeda dengan orang-orang pada umumnya.

Buat kalian yang belum tahu, kondisi yang dialami pada telinga kanan petarung UFC asal Rusia itu biasa dikenal dengan sebutan cauliflower.

Jadi, penderita cauliflower ini bagian luar telinganya dipenuhi oleh pembuluh-pembuluh darah dibandingkan dengan tulang.

Baca Juga: Dapet Uang Dari YouTube Bukan Cuma Lewat AdSense Kok, Seperti yang Eno Bening Bilang Nih

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta menarik terkait keanehan bentuk telinga Khabib Nurmagomedov, mulai dari penyebab hingga cara mengatasi.

1. Penyebab Cauliflower

Penyebab paling umum dari penderita telinga cauliflower adalah adanya pukulan yang berulang di telinga dan menyebabkan adanya gumpalan darah penghalang aliran darah serta nutrisi.

Ketika aliran darah terhambat, kartilagi yang terkena bisa mati dan secara otomatis melipat sendiri karena nggak adanya jaringan pendukung.

Parahnya, jika nggak segera ditangani nantinya bisa menyebabkan gangguan pendengaran, sakit kepala, bahkan membuat pandangan mata menjadi kabur.

Kalo dilihat dari pekerjaan Khabib, hal ini sangat mungkin terjadi karena doi sering sekali menerima pukulan ketika tengah bertanding sehingga menyebabkan trauma langsung ke daerah telinga.

Baca Juga: Scene Pertarungan Akhir Ter-Epic di Avengers: Endgame yang Dihapus MCU Kini Telah Bocor

Halaman Selanjutnya

2. Cara Pencegahan
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular