Follow Us

McGregor Kembali Bertarung di UFC pada Januari 2020, Siapa Lawannya?

Bayu Galih Permana - Minggu, 27 Oktober 2019 | 14:00
Connor McGregor
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA

Connor McGregor

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya sempat beristirahat sejenak karena mendapat hukuman terkait perseteruan dengan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor bakal kembali ke Octagon Arena dalam waktu dekat.

Dilansir dari Metro, petarung berusia 31 tahun tersebut mengaku akan kembali bertarung dalam Octagon Arena pada 18 Januari 2020 mendatang, di tempat dia dikalahkan oleh Khabib Oktober 2018 lalu.

"12 minggu dari hari ini, 18 Januari 2020 merupakan kembalinya 'The Notorious' Conor McGregor. T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada bakal menjadi saksi awal musim baruku," ujar McGregor.

Meskipun sudah mendapati tanggal pasti, petarung asal Irlandia itu enggan untuk mengungkap siapa calon lawannya pada pertandingan nanti karena dia khawatir pihak UFC akan mengubah rencananya tersebut.

Baca Juga: Warner Bros. Garap Versi Live Action dari Kartun Tom and Jerry

"UFC perusahaan yang sangat licik, apabila aku memberitahu kalian siapa musuhku nanti, mereka pasti akan menggantinya," terangnya menambahkan.

Namun, walaupun belum terungkap siapa petarung yang menjadi lawan McGregor pada Januari mendatang, Bleacher Report melaporkan Donald Cerrone menjadi calon kuat The Notorious saat kembali ke Octagon Arena.

"Conor McGregor mengumumkan pertarungan comebacknya pada 18 Januari di T-Mobile Arena di Las Vegas. Donald Cerrone jadi petarung terdepan untuk menjadi lawannya," tulis Bleacher Report mengutip pernyataan jurnalis ESPN, Ariel Helwani.

Wah, bakal seru nih kayaknya! Prediksi kalian sendiri gimana sob, kira-kira McGregor bakal kalah atau menang pada comeback-nya Januari mendatang? (*)

Source : Metro

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular