Follow Us

Teror Ambil Ginjal Hantui Pelajar di Tangerang, Polisi Ungkap Fakta Berseberangan

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 November 2019 | 16:30
SDN Bambu Apus 02 Pamulang
TRIBUN JAKARTA/JAISY RAHMAN TOHIR

SDN Bambu Apus 02 Pamulang

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pelajar di kawasan Tangerang Selatan, khususnya SDN Bambu Apus 02 Pamulang, tengah digemparkan dengan adanya teror ambil ginjal yang dilakukan oleh seorang pria misterius.

Dilansir dari Kompas.com, kejadian tersebut diketahui terjadi ketika para siswa SDN Bambu Apus 02 Pamulang hendak pulang menuju kediaman masing-masing setelah mereka selesai menimba ilmu di sekolah.

Berikut HAI udah merangkum buat kalian sejumlah fakta terkait teror ambil ginjal yang hantui para pelajar di wilayah Tangerang Selatan.

1. Pengakuan Korban

Menurut penjelasan dari salah satu orangtua murid yang menjadi korban, Ita (32), teror tersebut diterima anaknya, DA (9) ketika ia hendak pulang ke rumah yang jaraknya kebetulan nggak jauh dari sekolah.

Baca Juga: Dari Bokong hingga Setan, Ini 10 Sekolah dengan Nama Unik di Indonesia

Ita mengatakan, DA tiba-tiba dihampiri oleh pria misterius dengan motor matic yang tiba-tiba mengancam akan mengambil ginjal, setelah sebelumnya sempat bertanya soal alamat kepada anak tersebut.

"Anak saya cerita, kirain orang itu mau nanyakan alamat tapi ancam mau ngambil ginjal, anak saya lari ketakutan," cerita Ita, yang kemudian memutuskan untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak sekolah.

Ngerinya, ternyata bukan cuma DA yang menjadi korban, tetapi temannya juga pernah diancam akan diambil ginjalnya oleh seorang pria misterius dengan atribut ojek online.

"Sebelumnya juga ada teman anak saya, perempuan, yang juga diminta ginjalnya sama orang yang pakai atribut ojek online. Saya sudah minta sekolah memperketat pengawasan. Saya takutnya, dihipnotis terus dibawa," terangnya menambahkan.

2. Tanggapan Sekolah

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest