Follow Us

Terpasang Sejak 6 Bulan Lalu, Temuan Kamera di Ventilasi Toilet Cewek UIN Alauddin Viral

Bayu Galih Permana - Senin, 11 November 2019 | 11:30
Temuan kamera ponsel di ventilasi toilet UIN Alauddin Makassar.
INSTAGRAM/MAKASSAR__IINFO

Temuan kamera ponsel di ventilasi toilet UIN Alauddin Makassar.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan unggahan akun Instagram @makassar__iinfo terkait adanya temuan kamera ponsel dan GoPro pada ventilasi toilet cewek Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Dalam postingan yang dibagikan pada Minggu (10/11) kemarin, @makassar__iinfo menuliskan bahwa temuan itu ditemukan oleh salah seorang mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang hendak buang air kecil di dalam toilet.

Mirisnya lagi, sebelum ada temuan ponsel di ventilasi, ternyata salah seorang mahasiswa juga pernah menemukan sebuah kamera GoPro dalam toilet Birokrasi Fakultas Hukum dan Syariah.

Berikut sejumlah fakta terkait penemuan kamera ponsel dalam toilet cewek Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang udah dirangkum HAI dari Tribun Timur.

Baca Juga: Bagi-bagi Duit, Kapolres Kudus Razia Dompet Kosong saat Gelar Operasi Zebra Candi 2019

1. Awal penemuan

Menanggapi kabar yang viral di media sosial, Presiden Dema FSH, A Muh Satriansyah bercerita bahwa kamera ponsel tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang mahasiswi yang hendak buang air kecil.

Ketika melihat langit-langit, mahasiswa itu pun kaget lantaran ada sebuah kamera ponsel yang siap merekam aktivitasnya di toilet dalam ventilasi.

"Yang dapat pertama itu mahasiswi pada saat buang air kecil. Didapat dalam WC umum fakultas depan ruang TU," cerita Satria.

Mendapati adanya temuan tersebut, mahasiswi tersebut langsung melaporkan temuannya ke Wakil Dekan 1 FSH UIN Alauddin Makassar, sebelum akhirnya diteruskan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan polisi.

Halaman Selanjutnya

2. Keterangan Dekan FSH
1 2 3

Source : Instagram, Tribun Timur

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest