Follow Us

Video Lamar Kekasih di KFC Viral, Pasangan Ini Dibanjiri Ratusan Hadiah dari Banyak Pihak

Bayu Galih Permana - Senin, 11 November 2019 | 15:34
Pasangan yang dapat hadiah dari banyak pihak karena video lamarannya viral.
TWITTER/KFCSA

Pasangan yang dapat hadiah dari banyak pihak karena video lamarannya viral.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna Twitter berhasil dibuat terharu dengan aksi seorang pria yang terlihat melamar kekasihnya dalam sebuah restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Afrika Selatan.

Dalam video yang dibagikan oleh KFC Afrika Selatan pada Kamis (7/11) lalu, terlihat pria tersebut berlutut di depan sang kekasih, sebelum kemudian memasangkan beberapa buah cincin ke jari manis pasangannya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pasangan yang ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial tersebut ternyata bernama Hector Mkansi dan Nonhlanhla Soldaat.

Dilansir dari Good Things Guy, pasangan ini sebenarnya sudah menikah sejak tahun 2012 lalu, tapi Mkansi memutuskan untuk melamar Soldaat sekali lagi karena ingin memberikan momen seperti yang diharapkan istrinya.

Baca Juga: Peringati 40 Tahun, KFC Indonesia Merilis Koleksi Sneakers dan Streetwear Eksklusif

Menariknya, aksi dari Mkansi tersebut ternyata berhasil menyentuh hati banyak pihak, bahkan sejumlah brand kenamaan turut memberikan kedua pasangan tersebut hadiah untuk merayakan acara lamaran tersebut.

Nggak cuma satu atau dua aja, pasangan ini dilaporkan menerima ratusan hadiah dari banyak pihak berkat videonya yang viral di media sosial.

Dari ratusan hadiah yang diterima Hector Mkansi dan Nonhlanhla Soldaat, beberapa di antaranya berasal dari brand kenamaan seperti Puma, Huawei, Audi, Coca Cola, VW, Lexus, bahkan hingga klub sepak bola Cape Town City.

Hadiahnya sendiri beragam, sejumlah bank terlihat memberikan hadiah uang tunai agar kedua pasangan ini dapat mewujudkan pesta pernikahan sesuai keinginan mereka.

Selain uang tunai, sejumlah pihak juga menawarkan venue, gaun, make up, hiburan, serta segala sesuatu yang berhubungan dengan pesta pernikahan secara cuma-cuma.

Wah, beruntung banget ya sob! Semoga Mkansi dan Soldaat dapat menikmati hadiah-hadiah yang diberikan dengan baik sehingga mereka bisa mewujudkan pesta pernikahan sesuai keinginan. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest