Follow Us

Liam Gallagher Ajak Orang-orang Sumbangkan Parka untuk Para Tunawisma

Ricky Nugraha - Minggu, 10 November 2019 | 08:28
Liam Gallagher
Instagram/liamgallagher

Liam Gallagher

HAI-online.com - Liam Gallagher, mantan vokalis Oasis ini memang identik dengan gayanya yang seringkali terlihat mengenakan jaket parka dalam berbagai penampilannya.

Jaket parka merupakan jenis jaket tebal dengan panjang hampir selutut yang biasanya cocok dipakai untuk menghangatkan badan dalam kondisi cuaca dingin.

Memanfaatkan dandanan khasnya ini, adik Noel Gallagher tersebut mengajak para penggemarnya dan orang-orang lain untuk ikut dalam suatu kampanye.

Lewat akun Instagram miliknya, ia mengajak orang-orang mendonasikan parka yang mereka miliki untuk membantu para tunawisma. Apalagi dalam waktu dekat akan segera memasuki musim dingin.

Baca Juga: ‘Ob-La-Di, Ob-La-Da’ dari The Beatles Disebut Sebagai Lagu Pop yang Paling Sempurna

Bagi mereka yang beruntung, akan mendapatkan dua tiket konser Liam Gallagher saat turnya di Inggris mendatang.

Liam menuliskan, "Memanggil semua Parka Monkeys. Tak ada yang mau menjadi tunawisma. Namun, 5.000 orang di Inggris tidur di jalanan setiap malam. Kami memintamu untuk membantu musim dingin ini dengan menyumbangkan mantel atau jaket."

"Sebagai imbalan atas sumbanganmu, akan ada kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket, ditambah meet and greet dengan Liam (satu pemenang untuk setiap konser di tur Inggris bulan November)."

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest