Follow Us

Selain Musik, 5 Band dan Musisi Metal Ini Juga Bikin Komik

Ricky Nugraha - Jumat, 08 November 2019 | 10:30
Komik bikinan band-band metal
Dark Horse Comics; Z2 Comics

Komik bikinan band-band metal

HAI-online.com - Setiap band metal pasti punya keunikan dan ciri khas masing-masing yang membuat mereka digemari oleh para fans.

Selain aktif untuk membuat karya dalam bermusik, sejumlah band dan musisi juga mencoba merambah segmen baru untuk mengeksplor kreativitas dan menarik lebih banyak penggemar.

Salah satu caranya adalah dengan membuat komik yang menawarkan cerita-cerita menarik seputar band mereka. Nah, band dan musisi metal apa aja sih yang selain bermusik juga bikin komik? Simak langsung deh di bawah ini!

Baca Juga: Kaos Kaki Milik Michael Jackson Bakal Dilelang Rp 14 Miliar, Apa Istimewanya?

1. GWAR

GWAR telah mengembangkan alur cerita konyol dalam komiknya tentang asal mula musisi alien yang suka merokok dan membunuh.

Mereka telah membuat sejumlah film untuk membangun cerita, menulis plot untuk berbagai tur dan akhirnya membuat komik. Alur cerita komik GWAR ini sendiri dibangun berdasarkan mitos-mitos para karakter personelnya.

2. Iron Maiden

Band heavy-metal legendaris Iron Maiden punya karakter ikonik bernama Eddie yang telah digunakan di berbagai cover album dan merchandise mereka.

Eddie pun telah mendapatkan cerita dalam seri komiknya sendiri yang diberi judul Legacy of The Beast. Komik tersebut bercerita tentang perjalanan Eddie bersama seorang alkemis misterius, melalui East End London untuk mencari seorang pembunuh.

Halaman Selanjutnya

3. Slayer
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular