Follow Us

Bring Me The Horizon Mungkin Nggak Akan Bikin Album Lagi

Ricky Nugraha - Jumat, 08 November 2019 | 15:44
Bring Me The Horizon
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-online.com - Oliver Sykes baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin mengubah cara band-nya dalam merilis musik, yaitu dengan membuat lebih album yang lebih pendek, tapi lebih sering.

Ia bahkan berharap bahwa band-nya, Bring Me the Horizon bisa merilis beberapa album di tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan NME baru-baru ini, Oli Sykes berbicara tentang lagu baru berjudul "Ludens" yang dibuat untuk soundtrack game Death Stranding.

Selain itu, Oli juga berbicara tentang BMTH yang mungkin nggak akan pernah membuat full album atau album panjang lagi.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Rilis Lagu Baru Berjudul 'Ludens' untuk Game Death Stranding

'Ludens' akan menjadi lagu pertama yang kau dengar dari album baru. Kami nggak akan membuat album (panjang) lagi, mungkin selamanya,” ujar Oli.

“Kami sedang memikirkan untuk membuat album yang lebih pendek. Aku nggak mau mengatakan bahwa kami akan membuat sesuatu tapi nggak melakukannya, rencananya adalah untuk merilis beberapa album tahun depan," lanjutnya.

Ketika ditanya mengapa mereka berencana membuat rekaman-rekaman yang lebih pendek dibandingkan full album, Sykes membahas proses pembuatan amo.

"Aku benar-benar bangga dengan 'amo', tapi itu benar-benar menjengkelkan dalam proses pembuatannya. Kami menghabiskan satu tahun penuh kehidupan kami untuk membuat album tersebut. Sebagian diriku seperti, 'Untuk apa? Kami nggak akan pernah bisa memainkan semua lagu itu'”, ujar Oli.

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket Kenang Proses Pembuatan Debut Albumnya

“Kau harus menjaring kreativitas di semua lagumu. Kau menulis lagu pop yang sangat keren maka kau harus menulis lagu yang berat untuk mengimbangi, jadi perlu memikirkan tentang para jomblo.”

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Oli untuk membuat album-album BMTH menjadi lebih pendek kedepannya nanti.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest