Follow Us

Adobe Photoshop Akhirnya Hadir untuk iPad. Ini Model yang Mendukung

Dio Firdaus - Kamis, 07 November 2019 | 20:00
Adobe Photoshop for iPad

Adobe Photoshop for iPad

Hai-online.com- iPad kini semakin dekat dengan MacBook. Bukan bentuknya, melainkan kapabilitasnya dalam memenuhi kebutuhan pengguna.

Yang terbaru, Adobe akhirnya rilis Photoshop untuk iPad. Bahkan fitur yang dibawa pun serupa dengan yang ada di komputer sob.

Photoshop di Android sebenernya udah ada sih, tapi itu adalah versi Express yang hanya punya sepersekian persen dari kekuatan asli Photoshop.

Beda dengan yang ada di iPad ini sob. Di sini kamu bisa membuat sketsa, edit foto, dan segala macamnya yang membutuhkan aplikasi ini.

Photoshop untuk iPad ini juga mendukung penyimpanan ke Adobe Creative Cloud untuk setiap dokumen yang kamu kerjakan dan teruskan. Jadi nggak makan memori banyak.

Untuk perangkat apa saja yang mendukung, HAI udah menghimpun dari MakeMac nih.

Baca Juga: Update Hasil Otopsi Kucing yang Tewas Dicekoki Ciu, Terbukti Ada Iritasi Organ karena Alkohol

iPad Pro (Wi-Fi, Wi-Fi and Cellular)iPad Pro (12.9-inch) and 2nd generationiPad Pro (10.5-inch)iPad Pro (9.7-inch)iPad 5th GenerationiPad Mini 4iPad Air 2Apple Pencil (2nd generation)Apple Pencil (1st generation)

Oh iya, karena ini masih versi pertama, jadi Photoshop ini dibuat untuk fokus pada composting dan retouching saja. Tapi nanti pada versi berikutnya, Adobe akan menambahkan fitur Brush, Mask, Smart Subject dan masih banyak lagi.

Untuk mengunduhnya pun kamu nggak perlu keluar uang sob, alias gratis. Tapi tetap saja, kamu harus login menggunakan akun Adobe yang sudah berlangganan.

Source : MakeMac.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest