Follow Us

Ajak 9 Musisi Keren, Mocca Ngasih Kado Buat Ulang Tahunnya Yang Ke-20.

Rayhadi Shadiq - Jumat, 01 November 2019 | 17:15
Mocca.
Dok. Istimewa

Mocca.

HAI-ONLINE.COM - Kabar gembira datang dari Mocca. Band yang terkenal lewat lagu-lagunya yang jadi soundtrack beberapa film di dekade 2000-an itu baru aja berulang tahun ke-20.

Di momen spesialnya itu, Mocca ‘ngasih kado’ buat dirinya sendiri. Mereka menggandeng 9 musisi untuk bikin kado berupa album "You and Me Against The World: Tribute to Mocca" hari Jum’at (1/11/2019).

“Dalam konsep album persembahan untuk Mocca, para pengisi album menginterpretasikan sembilan lagu yang tersebar di album-album Mocca,” papar mereka dalam keterangan resminya.

Album berisi 9 lagu tersebut nampilin Coldiac yang bawain "On the Night Like This", Asteriska ("My Only One"), Bilal Indrajaya ("Object of My Affection"), Kelas Mocca ("Do What You Wanna Do"), NonaRia ("Teman Sejati"), Sky Sucahyo ("Secret Admirer" dan "What If"), Mustache and Beard ("Ketika Semua Telah Berakhir"), Mardial ("Lucky Man"), dan The Panturas ("You and Me Againts The World").

Baca Juga: Bocorin Anggaran Lem Aibon 82M, Siapa sih WIlliam Aditya Sarana?

Dengan karakter musik yang khas dari setiap band dan penyanyi, rentetan lagu Mocca yang dibawain jadi punya identitas baru.

Gitaris Mocca, Riko Prayitno nyebutin, pemilihan band dan penyanyi yang terlibat dalam proyek album ini diambil dengan beberapa pertimbangan.

“Salah satunya adalah musisi pendatang baru tapi sudah punya karya,” ungkap Riko.

Nggak cuma itu. Personil Mocca juga memilih band dan penyanyi yang punya karakter khas. Perbedaan karakter ini yang bikin album "You and Me Against The World: Tribute to Mocca" jadi menarik.

Buat lagu yang dibawain, Mocca membebaskan proses pemilihannya kepada musisi yang mau ngisi album ini.

"Mulai dari pemilihan lagu, aransemen, sampai cara membawakannya, dibebaskan," kata Riko.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest