Follow Us

Terjaring Operasi Zebra, Pengendara Motor Pura-pura Kesurupan Biar Nggak Ditilang

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 November 2019 | 12:00
Pengendara motor pura-pura kesurupan supaya nggak ditilang petugas.
INSTAGRAM/INFODURI

Pengendara motor pura-pura kesurupan supaya nggak ditilang petugas.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video unggahan akun Instagram @infoduri terkait aksi seorang pengendara motor yang pura-pura kesurupan ketika terjaring operasi zebra agar nggak ditilang polisi.

Dalam video yang dibagikan pada Senin (28/10) kemarin, terlihat seorang pengendara motor tanpa helm berbicara dengan nada tinggi kepada salah seorang petugas.

Menariknya, pengendara motor tersebut tiba-tiba langsung tancap gas meninggalkan petugas dan juga istrinya, yang kemudian membuat sejumlah warga dalam video tertawa.

"Pak, bininya tinggal," ujar warga dalam video tersebut, di mana istri dari pengendara motor itu kemudian menyusul sang suami dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Nggak Sampai Setengah Dari Warga Indonesia Yang Suka Berolahraga

Menurut keterangan polisi lalu lintas yang menangani pengendara motor dalam video, kejadian tersebut berlangsung di Bundaran Mempura, Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak, Minggu (27/10) lalu, ketika petugas menggelar operasi zebra.

Kejadian ini sendiri bermula saat Dony baru kembali ke lokasi razia usai mendorong kendaraan seorang ibu yang mogok, dan melihat pengendara motor seperti orang tengah kesurupan di pinggir jalan.

"Saat saya temui, dia langsung ngamuk manggil-manggil gajah kayak orang kesurupan gitu. Bapak kenapa pak saya bilang gitu, dia jawab gak ada, mau lewat itu polisi tilang-tilang katanya," terang Dony seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Selain itu, pengendara yang diketahui nggak membawa helm serta surat-surat kendaraan itu langsung emosi dan berringkah aneh ketika ditanyai petugas.

"Dia langsung pergi gitu aja. Rupaya istrinya ada di situ langsung ditinggalkan. Dia juga melawan arus waktu saat itu," terangnya menambahkan.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular