Follow Us

Joko Anwar Pengen Bikin Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker

Ricky Nugraha - Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:00
Suasana di dalam Bioskop Atoom Citeureup
Twitter/jokoanwar

Suasana di dalam Bioskop Atoom Citeureup

HAI-online.com - Setelah sukses tembus lebih dari satu juta penonton dalam 11 hari, Joko Anwar kini tampaknya ingin mengajak para penonton untuk merasakan pengalaman berbeda menonton film Perempuan Tanah Jahanam.

Lewat akun media sosial miliknya, Joko Anwar berencana mengadakan nonton bareng film horor terbarunya tersebut di Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Bioskop Atoom tersebut udah terbengkalai dan nggak beroperasi lagi sejak tahun 1998.

Dalam foto-foto yang diunggah Joko, bisa dilihat bagaimana kondisi bioskop yang udah rusak berat. Bangku-bangkunya udah rusak dan penuh debu, sementara kondisi di luar bioskop juga udah tampak nggak terurus.

Baca Juga: Setelah Aquaman, Sutradara James Wan Bakal Balik Garap Film Horor

Bahkan kabarnya, bioskop tersebut juga jadi tempat yang angker, di mana dilaporkan bahwa kerap kali ada penampakan makhluk halus. Hiii...

Sejauh ini Joko Anwar masih akan meninjau apakah keadaan bioskop masih memungkinkan dipakai buat nobar Perempuan Tanah Jahanam.

Ia berjanji untuk segera memberikan kabar terbaru terkait rencana ini.

"Oke, teman-teman. Besok kami akan mendatangi Bioskop Atoom Citeureup untuk melihat keadaan bioskop apakah bisa kita pakai buat nobar Perempuan Tanah Jahanam. Pantengin akun ini besok buat update ya," tulis Joko Anwar di Twitter.

Meski masih jadi wacana, banyak netizen antusias menyambut rencana nobar Perempuan Tanah Jahanam di bioskop terbengkalai tersebut. Ya asal bioskopnya dibersihin dulu supaya nggak ada banyak debu, sih....

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular