Follow Us

Disney Gandeng Dua Penulis untuk Reboot Film Pirates of the Carribean

HAI Internship - Senin, 28 Oktober 2019 | 17:30
Pirates of the Caribbean
Walt Disney

Pirates of the Caribbean

HAI-Online.com - Disney dikabarkan sedang menggarap reboot dari franchise "Pirates of the Caribbean". Melansir Hollywood Reporter pada Jumat (25/10/2019), Disney bahkan telah menggandeng dua penulis untuk mengembangkan cerita tentang petualangan bajak laut tersebut.

Kedua penulis itu adalah Ted Elliott dan Craig Mazin. Elliot, merupakan penulis lama yang sebelumnya juga terlibat di empat film awal Pirates. Ia juga menulis film animasi Shrek (2011). Atas karyanya tersebut, Elliott pernah dinominasikan dalam penghargaan Oscar.

Sementara Mazin sendiri, merupakan peulis yang mulai dikenal berkat kesuksesaanya di mini seri Chernobyl (2019) dan berhasil mendapat dua penghargaan Emmys. Ia juga menulis film komedi seperti The Hangover part II & III dan Scary Movie 3 & 4, serta terlibat dalam beberapa film sekuel-spin off salah satunya The Huntsman: Winter’s War.

Yap, dari pengalamannya tersebut nggak heran kalau Disney merekrutnya untuk bisa menghidupkan kembali franchise Pirates of the Caribbean.

Kursi poduser sendiri bakal kembali diisi oleh Jerry Bruckheimer. Namun sayangnya, karena kasus dugaan kekerasan, Johnny Deep dikabarkan kemungkinan besar nggak balik memerankan Jack Sparrow. Padahal, salah satu faktor yang membuat film ini laris adalah kehadiran Deep sebagai tokoh bajak laut tersebut.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan Milenial untuk Memaknai Hari Sumpah Pemuda

Sejak debutnya pada tahun 2003, franchise Pirates of the Caribbean termasuk salah satu franschise terlaris dalam sejarah perfilman. Ia berhasil meraup pendapatan sebesar $4,5 miliar secara global. Bahkan, berkat film ini, Deep berhasil masuk dalam nominasi Oscar.

Namun, dua film terakhirnya, "On Stranger Tides" (2011) dan "Dead Men Tell No Tales" (2017), mendapat banyak review negatif dan mengalami penuruan pendapatan. Walaupun begitu, berdasarkan website The-Numbers, film ini masih termasuk dalam 100 film terlaris. Inilah salah satu faktor yang membuat Disney memutuskan untuk membuat reboot-nya,

Senarnya, proyek reboot ini pernah diumumkan pada satahun yang lalu oleh Disney sendiri. Namun, saat itu penggarapannya dolakukan oleh penulis dari film Deadpool dan Zombieland yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick. Tapi, keduanya memutuskan untuk nggak bekerja sama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Aktor Jason Momoa Sebut Aquaman 2 Bakal Lebih Besar Kesuksesannya!

Aktor Keanu Reeves Diajak Bergabung dalam Fast and Furious 9

Duh, Aplikasi Tik Tok Disebut Ancam Keamanan Nasional Amerika Serikat

PROMOTED CONTENT

Latest

Cara Membedakan Xiaomi Asli dan Palsu. Gampang Banget!
Nggak Nyangka, Inilah Alasan Kenapa Jendela Pesawat Berbentuk Oval
Pokoknya Jangan Pernah Lakukan Hal-hal Ini Ketika Petir Menyambar
4 Tanda Kalau Kita Adalah Pacar yang Posesif, Buruan Berubah, Deh!

Popular

Hot Topic

Tag Popular