Follow Us

Berhasil Bikin Avengers Sukses, Kevin Feige Naik Jabatan di Marvel

HAI Internship - Jumat, 18 Oktober 2019 | 19:30
Kevin Feige
Variety

Kevin Feige

HAI-Online.com - Sebagai President of Marvel Studios, Kevin Feige memang telah berhasil mengantarkan para Avengers menjadi langganan dalam menduduki box office hingga meraup miliaran dolar.

Karena kesuksesannya tersebut, mengutip Deadline, kini Feige mendapat tanggung jawab yang lebih besar lagi alias naik jabatan, yaitu sebagai Chief Creative Officer Marvel.

Yap, jika sebelumnya Feige hanya mengurus produksi Marvel untuk layar lebar, saat ini ia punya tangung jawab untuk mengurus seluruh karya Marvel yang tayang di luar layar lebar seperti televisi dan juga komik.

Dengan jabatan baru tersebut, pastinya flow kerja para eksekutif juga berubah. Saat ini, Feige bakal terus melapor kepada eksekutif Disney yaitu Alan Horn dan Alan Bergeman. Sementara itu, Presiden dari Marvel Entertainment, Dan Buckley bakal memberi laporan kepada Feige untuk urusan kreatif.

Baca Juga: Seperti Dugaan, Aksi Fans K-pop yang Bikin Billboard Raksasa di Bekasi Cuma Iklan Produk Minuman

Sudah 11 tahun Feige membangun namanya di Hollywood melalui Marvel Cinematic Universe (MCU). Di bawah kepemimpinannya, MCU telah menjadi waralaba besar dengan meraup lebih dari $26 miliar di box office global selama dekade terakhir. Disney pun juga mempercayakan dirinya untuk menjadi produser film Star Wars mendatang. Feige juga akan tetap memimpin MCU Phase 4 dan ke depannya, ia akan mengawasi live action dari tayangan Disney+ yang mencakup film solo dari Black Widow, Doctor Strange dalam film Multiverse of Madness, WandaVision, dan banyak lagi.

Ini artinya, kita bakal melihat banyak perubahan yang dialami Marvel nih. Nggak hanya itu, pastinya banyak penggemar yang menantikan kejutan-kejutan menarik dari Kevin Feige yang saat ini mengontrol hampir seluruh karya Marvel.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest