Follow Us

Berangkat ke Tempat Latihan, Sergio Aguero Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Oktober 2019 | 17:27
Sergio Kun Aguero
instagram/10aguerosergiokun

Sergio Kun Aguero

HAI-Online.com - Penyerang andalan Manchester City dalam beberapa musim terakhir, Sergio Kun Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas ketika hendak berangkat menuju tempat latihan pada Rabu (16/10) kemarin.

Kabar ini sendiri diketahui setelah pesepakbola berusia 31 tahun tersebut membagikan foto bagian depan mobilnya pasca kecelakaan melalui postingan di Instagram Stories miliknya.

"Pagi yang indah," tulis Aguero sambil membagikan foto bagian depan kanan dari mobilnya yang hancur karena kecelakaan tersebut.

Foto mobil Aguero pasca kecelakaan.
Instagram/10aguerosergiokun

Foto mobil Aguero pasca kecelakaan.

Menurut laporan Sky Sports, kejadian tersebut bermula saat penyerang berkebangsaan Argentina itu pergi ke tempat latihan dengan mengendarai mobil pribadinya.

Baca Juga: Hasil Undian Sea Games 2019 Cabor Sepak Bola, Indonesia Masuk Grup Neraka

Meskipun begitu, rekan senegara Lionel Messi tersebut dikabarkan nggak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut dan tetap bisa mengikuti sesi latihan tanpa mendapat penanganan dari tim medis Manchester City.

Sebelumnya, Aguero sendiri sudah pernah terlibat kecelakaan lalu lintas pada tahun 2017 lalu, di mana insiden tersebut menyebabkan sang pemain mengalami patah tulang rusuk sehingga harus menepi dari lapangan hijau selama dua bulan.

Hebatnya, performa Aguero pasca kecelakaan mengerikan tersebut terlihat nggak mengalami penurunan, bahkan mantan suami dari Giannina Maradona ini tetap menjadi andalan dari lini depan The Citizen hingga saat ini.

Wah, untung nggak kenapa-kenapa ya sob. Semoga lain kali Aguero lebih hati-hati lagi ketika menyetir agar nggak kembali mengalami insiden serupa. (*)

Source : Instagram, Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest