Follow Us

Hasil Otopsi Awal Jenazah Sulli, Polisi Bilang Nggak Ada Indikasi Pembunuhan

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:22
Choi Jinri atau Sulli
INSTAGRAM/JELLY_JILLI

Choi Jinri atau Sulli

HAI-Online.com - Pada Senin (14/10) kemarin, industri musik Korea dikejutkan dengan kabar meningganya salah satu mantan personel dari girlband f(x), Choi Jin-ri yang ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumah kediamannya.

Dua hari selang kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat akhirnya mengumumkan hasil otopsi awal dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut, di mana mereka ngga menemukan adanya tanda-tanda pembunuhan seperti pemaksaan atau tekanan dari luar.

"Nggak ada kecurigaan pembunuhan, seperti pemaksaan atau tekanan dari luar yang ditemukan sebagai hasil otopsi awal," ungkap petugas dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong, seperti yang dikutip HAI dari Soompi.

Namun, polisi sendiri belum mengungkapkan rincian lebih lanjut seperti informasi mengenai hasil pemeriksaan narkoba dari dalam tubuh Sulli.

Baca Juga: Berisi Air Suci, Sneakers Nike Seharga Rp 42 Juta Ini Ludes dalam Hitungan Menit

Sebelumnya, kepolisian setempat diketahui sudah terlebih dulu menemukan catatan tangan Sulli di lokasi, tetapi mereka menegaskan bahwa surat yang ditemukan tersebut bukanlah wasiat atau buku harian.

Dilansir dari Allkpop, buku catatan yang ditemukan polisi tersebut berisikan soal isi pikiran serta perasaan yang dirasakan oleh Sulli.

Meskipun begitu, polisi menyatakan bahwa pihaknya nggak akan mengungkapkan isi dari catatan tangan Sulli yang mereka temukan di lokasi kepada publik.

Sulli sendiri ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di lantai dua rumahnya setelah sang manajer merasa khawatir karena dia nggak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) malam.

Dari situ lah, manajer Sulli kemudian mendatangi kediaman dari artisnya tersebut dan mendapati mantan personil girlband f(x) itu sudah dalam keadaan meninggal.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyatakan bahwa Sulli meninggal karena gantung diri akibat menderita depresi berat.

Halaman Selanjutnya

Kontak Bantuan
1 2

Source : Soompi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest