Follow Us

Misteri Lirik Rap Lagu "Makhluk Tuhan Paling Sexy" Akhirnya Terjawab

Bayu Galih Permana - Senin, 12 Juni 2023 | 10:03
Mulan Jameela dalam lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy.
YOUTUBE/GP RECORDS

Mulan Jameela dalam lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy.

HAI-Online.com - Pada pernah dengerin lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy yang dinyanyikan oleh penyanyi Mulan Jameela nggak sob? Kalau pernah, sebagian besar dari kalian pasti sempat dibuat penasaran dengan bunyi lirik bagian rap dalam lagu tersebut.

Setelah menjadi misteri bagi penikmat musik dalam 11 tahun terakhir, Mulan Jameela akhirnya berbagi bunyi lirik pada bagian rap dari lagu yang sempat membuat banyak orang penasaran tersebut.

Jawaban itu sendiri diberikan istri dari musisi Ahmad Dhani tersebut setelah seorang pengguna Instagram dengan akun @zayyed_assyingqhiti membuat postingan yang mempertanyakan lirik dari bagian rap lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy.

"Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini," tulis @zayyed_assyingqhiti sambil menandai akun Instagram Mulan dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Predikat 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' Ternyata Bukan Untuk Mulan Jameela. Ahmad Dhani: Untuk Saya Sendiri!

Melihat hal itu, secara mengejutkan penyanyi berusia 40 tahun tersebut memberikan tanggapan dengan menuliskan bunyi lirik pada bagian rap lagu yang dinyanyikannya tersebut.

"Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik dan paling manis yang hidup di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa," tulis Mulan.

Menariknya, meskipun sudah mengetahui lirik dari bagian tersebut, banyak netizen yang mengaku tetap nggak bisa menirukan kata-kata itu ketika menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, salah satunya sobat Twitter dengan akun @PramoeAga.

"Tetap nggak bisa niruin :(," tulis @PramoeAga dalam Bahasa Jawa.

Wah, akhirnya terjawab ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, termasuk yang bisa niruin setelah dapet bocoran lirik lagunya nggak nih? (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest