Follow Us

Michael Learns To Rock Bakal Gelar Konser Retro 90-an Featuring Endah & Resha di Bali

Al Sobry - Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:35
Michael Learns To Rock Bakal Gelar Konser Retro  90-an Featuring Endah & Resha d
YPW

Michael Learns To Rock Bakal Gelar Konser Retro 90-an Featuring Endah & Resha d

HAI-Online.com – Michael Learns To Rock (MLTR) bakal datang lagi menyambagi Indonesia. Selain ke Jakarta, MLTR juga bakal singgah di Bali untuk merayakan dekade era 90an.

Yap, era 90-an emang nggak pernah lepas dari omongan nih, guys! Nggak Cuma oleh kakak-kakka kita, melainkan generasi sekarang juga masih terus menguliknya.

Pada masa ini emang dikenal dengan puncak kejayaan musik terbaik Indonesia bahkan hingga saat ini. Era di mana teknologi belum mengambil alih kehidupan orang-orang muda. Era 90-an juga dianggap era yang paling komplit karena menjadi era transisi analog dan digital.

Baca Juga: Pengakuan Ari Lasso Ini Nunjukin Kehidupan Musisi Itu Jauh dari Dugem

Tapi bagaimanapun juga, era tersebut telah berlalu dan nggak akan dapat dialami kembali. Tapi kita dapat mencicipinya sedikit, sejenak sembari mendengarkan beberapa lagu lawas pada masanya.

Nah, geliat nostalgia era 90-an ini rencananya bakal kembali dihadirkan oleh Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management ke dalam acara "90’s Retro Night with MLTR" (Michael Learns To Rock).

Sebagai salah satu grup musik yang merajai era 90 an dengan lagu-lagu manisnya, MLTR bakal siap memanjakan kebaperan kalian terhadap lirik-lirik lagunya yang melegenda.

Nah, nggak lama lagi, tepatnya pada Jumat, 29 November mendatang, kita dapat kembali menikmati aksi Jaschha Ritcher (Vocal &Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), dan Mikkel Lentz (Guitar) di pulau Dewata, Bali, tepatnya di Double Six Rooftop, Pantai Double Six Bali.

Baca Juga: 90's Boyband Project Mau Mengedukasi Anak Milenial Tentang Era 90-an

"90’s retro Night 2019 bakal dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha, DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment.

Buat yang ingin kembali mengenang Michael Learns to Rock. Sudah saatnya untuk menonton lebih dekat grup band asal Denmark yang pernah memperoleh album emas atau platinum itu.

Caranya pesan tiketnya yang sudah tersedia dan dapat di booking melalui situs berikut

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest