Follow Us

Amsterdamned Versi Koplo Bikin Arindi Putry Kembali Di-notice Yellow Claw

Ricky Nugraha - Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:35
Arindi Putry saat bawakan lagu baru Yellow Claw
Twitter/YELLOWCLAW

Arindi Putry saat bawakan lagu baru Yellow Claw

HAI-online.com - Duo DJ asal Belanda, Jim Aasgier dan Nizzle atau yang dikenal dengan Yellow Claw, baru-baru ini merilis single terbaru mereka yang berjudul "Amsterdamned".

Nggak lama setelah rilis, lagu ini langsung di-cover oleh Arindi Putry dan dibawakan dengan versi koplo yang jadi ciri khas gaya bermain musiknya.

Buat kalian yang belum tahu, Arindi Putry adalah seorang cewek asal Kendari, Sulawesi Tenggara, yang belakangan ramai jadi perbincangan di media sosial karena kepiawaiannya dalam memainkan keyboard.

Kelincahan Arindi dalam memainkan lagu-lagu koplo dengan keyboard-nya sukses membuat kagum banyak orang, termasuk musisi-musisi ternama seperti Dipha Barus dan Yellow Claw.

Baca Juga: Dipha Barus Ajak Kolab Arindi Putry, Cewek yang Viral Karena Lincah Main Keyboard

Arindi lagi-lagi menjadi perhatian Yellow Claw setelah membawakan kembali lagu "Amsterdamned" versi koplo.

Video rekaman itu diunggah Yellow Claw lewat Twitter dengan memberikan caption berbunyi: "Ini dia sang berbakat Miss Arindi Putry memainkan (lagu) Amsterdamned versinya."

Semenjak aksinya viral di media sosial, nama Arindi memang jadi makin dikenal. Ia bahkan telah diajak oleh Dipha Barus untuk berkolaborasi dalam suatu proyek musik.

Penasaran nggak sih gimana jadinya kolaborasi itu? Kita tungguin aja sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest