Follow Us

Rich Brian Ungkap Tiga Lagu Favoritnya dari Album 'The Sailor'

Ricky Nugraha - Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:50
Rich Brian di Spotify on Stage
Maverick

Rich Brian di Spotify on Stage

HAI-online.com - Rich Brian sukses menelurkan album keduanya pada bulan Juli tahun 2019 ini. Album yang diberi judul The Sailor tersebut mendapat cukup banyak tanggapan positif dari penggemar maupun kritikus.

Di penerus album Amen ini, Rich Brian mengaku bahwa lagu-lagunya banyak bercerita tentang dirinya.

Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini, rapper bernama lengkap Brian Imanuel tersebut mengungkap lagu yang disukainya dari album keduanya itu.

"Saya punya banyak lagu favorit, karena mungkin satu lagu menceritakan aku yang seperti ini dan satu yang lain tentang yang lainnya," kata Brian dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Single YOU dari Raisa, Jadi Andalan Baru Buat Naikin Dinamika Pas Manggung

"Bagaimana satu lagu buat aku jadi emosional dan yang lainnya aku lebih suka melodinya. Lagu yang paling aku suka berjudul 'Kids' karena aku enggak harus banyak mencoba hal baru," sambungnya.

Menurut Brian, proses pembuatan lagu "Kids" cukup cepat dan ia sangat terinspirasi oleh lagu tersebut.

Dua lagu favorit lainnya adalah "Drive Safe" dan "Yellow". Menurut Brian, dua lagu itu memiliki cerita yang cukup personal baginya.

"Lagu kedua yang aku suka adalah 'Drive Safe'. Karena aku tidak merasa se-emosional itu ketika membuat lagu ini," ujar Brian.

Baca Juga: Pengen Dinotice Minhyuk, Cewek di Bekasi Sewa Billboard Raksasa

"Kadang lagu ini sangat menyenangkan tapi juga sangat menyedihkan. Dan 'Yellow' juga aku sangat aku sangat bangga membuatnya. Ya mungkin karena itu juga personal," sambungnya.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest